Liverpool Dikabarkan Ingin Gaet Mbappe, Klopp : ini tentang uang !

Muri_Wow    •    Selasa, 22 September 2020 | 13:27 WIB
Sport
Kylian Mbappe, striker bernomor punggung 7 milik PSG. (net)
Kylian Mbappe, striker bernomor punggung 7 milik PSG. (net)

PRANCIS, wowbabel.com - Klub raksasa Inggris Liverpool dilaporkan tengah melakukan komunikasi rutin intens dengan Kylian Mbappe selama kepindahan musim panas pada 2021. The Reds menghadapi persaingan dari Real Madrid yang juga berminat memboyong Mbappe ke Santiago Bernabeu.

Mbappe sendiri masih memiliki sisa dua tahun di kontrak Paris Saint-Germain (PSG) dan disebut-sebut tidak ada indikasi akan menandatangani kontrak baru dengan juara Liga Prancis (Ligue 1) tersebut dalam waktu dekat meskipun negosiasi sedang berlangsung.

Menurut media Prancis L'Equipe.fr, tim Jurgen Klopp sedang mengawasi situasi striker tersebut, karena Los Blancos (Real Madrid) juga berharap untuk mendapatkan bintang berusia 21 tahun tersebut.

Sementara, media Prancis lainnya le10sport.com dalam laporannya menyebut tidak ada bukti kalau Mbappe ingin meninggalkan PSG. le10sport.com  melaporkan bahwa striker tersebut sedang mempertimbangkan langkah selanjutnya.

Pelatih The Reds, Jurgen Klopp sebelumnya mengakui akan sangat sulit untuk membuat kesepakatan pada striker timnas Prancis itu, tetapi Klopp diduga melakukan komunikasi dengan ayahnya, Wilfried, untuk membahas masa depan Mbappe pada Mei 2021 mendatang.

Pencetak top skor Ligue 1 musim 2019-2020 itu adalah salah satu pemain paling dicari di Eropa dengan harga selangit, bahkan banyak yang percaya harga untuk Mbappe  akan membutuhkan biaya rekor dunia agar membuatnya menjauh dari PSG. 

Seperti dilansir Sportsmail, Liverpool memang melakukan kontak dengan perwakilan Mbappe  pada musim panas 2017, ketika bintang Monaco saat itu sedang bersiap untuk melakukan langkah besar pertamanya di pentas Eropa.  



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL