BERAKAR Dapat Nomor 1, BELTIM KAYA Dapat Nomor 2

Jurnalis_Warga    •    Jumat, 25 September 2020 | 09:09 WIB
Pilkada
Pasangan calon bupati dan wakil bupati Beltim saat memperlihatkan nomor urut. (fauzi akbar/db)
Pasangan calon bupati dan wakil bupati Beltim saat memperlihatkan nomor urut. (fauzi akbar/db)

MANGGAR, wowbabel.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Belitung Timur melaksanakan Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan pasangan Nomor Urut Calon Bupati dan Wakil Bupati Beltim di Auditorium Zahari MZ, Kamis (24/9/20). Hasilnya, pasangan Burhanuddin -  Khairil Anwar mendapatkan nomor urut 1, dan pasangan Yuri Kemal Fadlullah – Nurdiansyah mendapatkan nomor urut 2.

Hasil ini disambut sorak sorai pendukung setia ke dua pasangan calon yang sudah menyiapkan alat peraga seperti spanduk dan poster nomor urut. Meski tidak bisa masuk ke dalam auditorium dan para pendukung tetap setia menunggu di halaman. Sesekali sesame pendukung tampak saling bercanda meski beda pilihan.

Ketua Tim Sukses Pasangan Burhanuddin – Khairil dengan slogan Bersama Aan – Khairil Merakyat (BERAKAR) Jafri menyatakan jika timnya memang berharap memperoleh Nomor Urut 1. Makna nomor 1 menurutnya lebih ke pada satu tujuan bersama untuk memenangkan pasangan yang didukung dan satu hati untuk memajukan Kabupaten Beltim.

“Kita memang sudah mengincar-ngincar nomor 1 sebetulnya. Alhamdulillah, atas izin Allah kita memperoleh nomor itu sesuai harapan,” kata Jafri.

Anggota DPRD Beltim yang sudah tiga kali menjadi Ketua Tim Sukses Pemenangan Pilkada itu mengatakan sudah menyiapkan berbagai strategi khusus untuk memenang timnya saat tahapan kampanye yang akan resmi dimulai pada 26 September hingga 5 Desember 2020 mendatang.

“Tentunya, kami akan terapkan strategi khusus terutama dalam hal melakukan pendekatan terhadap masyarakat. Kami tim pemenangan dan pasangan calon akan terus menyampaikan agar memilih pasangan yang bisa memajukan Kabupaten Beltim,” kata Jafri.



MEDSOS WOWBABEL