Rudianto Tjen Minta Kader PDIP Kompak Menangkan Berdikari

Firman    •    Sabtu, 26 September 2020 | 20:06 WIB
Pilkada
Calon Bupati Bangka Tengah, Didit Srigusjaya.(ist)
Calon Bupati Bangka Tengah, Didit Srigusjaya.(ist)

NAMANG, www.wowbabel.com -- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Bangka Tengah menggelar Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) dalam rangka memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bateng 2020, Sabtu (26/9/2020) di Gedung Serba Guna (SGS) Kecamatan Namang. 

Acara tersebut dihadiri Wakil Bendahara DPP PDI Perjuangan Ir Rudianto Tjen, sejumlah Pengurus DPD PDIP Provinsi Bangka Belitung, Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Tengah Didit Srigusjaya dan H Korari Suwondo serta sejumlah pengurus partai koalisi pasangan "Berdikari".

Rudinato Tjen mengatakan acara Rakercabsus ini dalam rangka dan merumuskan strategi pemenangan pasangan Berdikari dalam Pilkada Kabupaten Bateng  2020.

"Jadi saya meminta kepada seluruh kader PDI Perjuangan yang ada di Kabupaten Bangka Tengah ini, agar bekerjasama dan selalu kompak, untuk memenangkan pasangan Berdikari," ungkap Rudianto Tjen. 

Rudianto juga berharap berharap dapat meraih kemenangan di Pilkada Kabupaten Bangka Tengah ini. 

"Semoga pasangan Didit Srigusjaya dan H Korari Suwondo menang, dan hasilnya bisa diraih dengan semangat gotong royong," harap Rudianto. 

Sementara Calon Bupati Bangka Tengah, Didit Srigusjaya meminta kader dan simpatisan  untuk tetap solid dan selalu kompak.

"Kita kader PDIP harus tetap solid jangan sampai terpecah, dan mulai lah bergerak door to door, untuk mengenalkan program-progamnya Berdikari ke depan," tandas Didit.(*) 





TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL