Dimas Championship 2020 FTPC Berhadiah Emas 24 Karat

Hendri Dede PKP    •    Minggu, 27 September 2020 | 21:15 WIB
Sport
Para peserta Dimas Championship 2020 FTPC Pangkalpinang. (Dede/wowbabel)
Para peserta Dimas Championship 2020 FTPC Pangkalpinang. (Dede/wowbabel)

PANGKALPINANG, www.wowbabel.com - Family Taekwondo Pangkalpinang Club (FTPC) Pangkalpinang menggelar kejuaraan mini "Dimas Championship 2020" antar atlet se-FTPC, yang dilaksanakan di Lapangan futsal Genta serta di Pesantren Hidayatussalikin Pangkalpinang, Minggu (27/9/2020).

Pendiri FTPC, Dimas mengungkapkan kejuaraan ini bertujuan untuk mengevaluasi para atlet selama pandemi covid-19 di Pangkalpinang ini. Terlebih selama pandemi ini tidak ada aktifitas terlebih kegiatan dan kejuraan-kejuaraan. 

Kejuaraan itu juga untuk mengenalkan para atlet baru menjajal kemampuan pada kejuaraan-kejuaraan sekaligus untuk menyeleksi para atlet ditingkat kota dalam menuju tingkat provinsi.

Selain itu lanjut dia, terlebih agar dapat mengikuti kejuaraan pada tingkat yang lebih tinggi diantaranya menuju Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) di Sumatera Selatan (Sumsel) dan Bangka Belitung (Babel) pada tahun 2021 mendatang sebagai tuan rumah. 

"Ini kejuaraan perdana FTPC yang memperebutkan emas murni 24 karat Mini Gold, kegiatan yang memperebutkan emas semacam ini hanya ada dua di dunia yakni pada pergelaran Olimpiade dan kejuaraan FTPC ini, dimana kejuaraan ini sekaligus untuk mengajarkan pada anak untuk menabung dan berinvestasi emas, karena semua orang bisa mendapatkan emas Mini Gold," ujar Dimas, Minggu (27/9).



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL