Fatan Al Farizi Juara Dimas Championship FTPC 2020

Hendri Dede PKP    •    Minggu, 27 September 2020 | 21:28 WIB
Sport
Fatan Al Farizi. (Dede/wowbabel)
Fatan Al Farizi. (Dede/wowbabel)

PANGKALPINANG, www.wowbabel.com - Fatan Al Farizi, akhirnya keluar sebagai atlet terbaik Family Taekwondo Pangkalpinang Club (FTPC) pada kejuaraan 1 St Dimas Championship 2020, Minggu (27/9/2020).

Terpilihnya Fatan sebagai atlet terbaik pada kejuaraan 1St itu, kata Dimas selaku pendiri FTPC, karena  atlet tersebut dinilai sangat bagus dari segi mental, teknik, penguasaan arena baik dalam segi menyerang maupun bertahan dalam pertandingan.

Sejak bergabung 8 bulan silam di FTPC, Fatan sangat semangat, disiplin serta daya juangnya tumbuh untuk menjadi atlet yang berprestasi kedepannya. 

Terkait itu, Dimas mengungkapkan hal ini bisa dijadikan pemicu untuk atlet lainnya di FTPC untuk lebih giat dan semangat lagi untuk latihan agar kedepannya akan muncul atlet-atlet terbaik lainya di kejuaraan berikutnya. 

Sementara, Fatan (9) tidak menyangka dan sangat senang keluar sebagai atlet terbaik dalam kejuaraan 1 St Dimas Championship 2020 ini. 

Bagi siswa Sekolah Dasar Negeri 23 Kace itu untuk menjadi terbaik harus lebih rajin lantihan tentunya kedisiplinan, "Dalam satu minggu saya latihan 3 kali," tukas atlet pemilik sabuk kuning itu. (Hdd/wb)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL