Pilkada Basel 2020 : Rina-Doni Maknai Nomor 3 Angka Pemersatu Untuk Satu Tujuan Basel Sejahtera

Aston    •    Minggu, 27 September 2020 | 16:52 WIB
Pilkada
Paslon nomor urut 3 di Pilkada Basel 2020. (Ist)
Paslon nomor urut 3 di Pilkada Basel 2020. (Ist)

TOBOALI, www.wowbabel.com -- Empat pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan resmi mendapatkan nomor urut hasil pengundian kandidat. Bagi pasangan calon,  nomor urut tersebut tak hanya sebatas nomor, namun memiliki makna tersendiri.

Tiap Paslon memang memaknainya sebagai jalan menuju kemenangan, tergantung pada kreasi tim kampanye.

Paslon nomor urur 3 Rina-Doni atau pasangan RIDO mengatakan bahwa, angka 3 memang angka yang mereka harapkan baik Paslon maupun partai koalisi, dan itu terwujud. 

"Sebenarnya angka 3 adalah angka yang kami harapkan sebelum pengundian no urut, baik itu dari paslon maupun dari koalisi partai. Angka 3 muncul begitu saja di benak kami semua, dan hal itu terjadi," ujar Samson Asrimono selaku ketua tim pemenangan Rina-Doni, kepada www.wowbabel.com, Minggu (27/9/2020). 

Sesuatu diharapkan dan dicita-citakan dapat terwujud mereka yakini sebagai pertanda baik atau mendapat rido dari yang maha kuasa untuk memenangkan kontestasi 9 Desember mendatang. 

"Semoga hal ini menjadi awal pertanda yang baik buat kami dalam memenangkan kontestasi pilkada ini," harapnya. 

Lebih jauh mereka memaknai angka 3 adalah pemersatu Bangka Selatan didalam kemajemukan untuk mencapai satu tujuan yaitu menuju Bangka Selatan baru demi kesejahteraan masyarakat. 



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL