Yulianto Satin Minta BPC HIPMI Bateng Bersinergi dan Maju Bersama

Jurnalis_Warga    •    Selasa, 29 September 2020 | 14:08 WIB
Lokal
Audiensi BPC HIPMI dengan Plt Bupati Bateng. (Ist)
Audiensi BPC HIPMI dengan Plt Bupati Bateng. (Ist)

KOBA, www.wowbabel.com - BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) melakukan audiensi bersama Plt Bupati Bateng, Yulianto Satin, di ruang rapat kantor Plt Bupati Bateng, Selasa, (29/9/2020).

Dalam audiensi yang dihadiri oleh belasan pengurus BPC HIPMI Bateng tersebut, Yulianto berharap HIPMI harus kreatif, inovatif, solutif, dan memperluas relasi yang merupakan modal utama.

Ia juga menyampaikan bahwa ingin merubah paradigma bahwa kepala daerah bukanlah seorang raja, tetapi sebagai pelayan dan mitra masyarakat dalam bekerjasama untuk kemajuan pembangunan.

"HIPMI harus bisa mengambil peluang dalam kemitraan, terutama di sektor usaha yang mampu mendorong pertumbuhan dunia usaha di tempat ia berada," kata Yulianto.

Yulianto berharap agar semua anggota HIPMI harus berperan aktif, dan tidak hanya menyerahkan semua persoalan kepada ketua saja, begitupun ketua atau pengurus harus melibatkan semua anggota dalam perannya masing-masing.

"Susah senang harus sama-sama, jangan misalnya sebagai ketua hanya saat susahnya saja bersama-sama bekerja, tetapi saat ada rejeki makan sendiri-sendiri. Ketua, pengurus, dan anggota harus bersinergi dan sukses bersama," harap Yulianto.



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL