Delapan Drama Korea Terbaru akan Tayang Oktober 2020

Tim_Wow    •    Senin, 05 Oktober 2020 | 17:00 WIB
Hiburan
Drama Korea Start Up.(net)
Drama Korea Start Up.(net)

PANGKALPINANG,www.wowbabel.com – Pada Bulan Oktober 2020 ini banyak drama Korea atau drakor yang akan tayang dan dari beragam genre.

Start-Up yang dibintangi Suzy dan Nam Joo Hyuk salah satu drama Korea atau drakor yang akan tanyang. Selain itu, ada Search dengan genre thriller militer yang dibintangi Krystal.

Ini delapan drakor terbaru yang bakal tayang pada Oktober 2020: 


Do Do Sol Sol La La Sol

Salah satu drakor yang diundur jadwal tayangnya lantaran pandemi Covid-19. Drakor ini menampilkan akting Lee Jae Wook dan Go Ara dalam genre komedi romantis.

Drakor ini mengisahkan pria pekerja paruh waktu yang bertemu pianis dengan sifat ceria.  Do Do Sol Sol La La Sol akan menjadi kesempatan pertama Lee Jae Wook sebagai aktor utama di drakor terbaru. Drakor ini akan tayang 7 Oktober di KBS 


Tale of The Nine Tailed

Drakor Tale of The Nine Tailed dibintangi Lee Dong Wook, Jo Bo Ah, dan Kim Bum. Drakor ini menampilkan cerita genre urban fantasi tentang gumiho (makhluk berbentuk rubah ekor sembilan) yang menyamar menjadi manusia di dunia modern.

Lee Dong Wook dan Kim Bum menjadi dua gumiho bersaudara yang memiliki sifat baik dan buruk. Mereka bertemu produser program televisi (Jo Bo Ah) yang membahas topik supranatural. Drakor ini  akan tayang 7 Oktober di tvN. 


Private Lifes

Drakor terbaru ini menampilkan akting Seohyun SNSD dan Go Kyung Pyo. Di antara drakor yang tayang Oktober 2020, Private Lifes sangat ditunggu-tunggu fans karena penasaran dengan chemistry akting dua bintang utama tersebut.

Go Kyung Pyo adalah aktor yang populer dengan perannya di drama Korea Reply 1988. Drakor terbaru Private Lifes bercerita tentang para penipu yang melakukan tindakan kriminal dan menghadapi perusahaan-perusahaan besar.  Drakor ini akan tayang  7 Oktober di JTBC. 


Start-Up

Start-Up adalah drakor terbaru yang membahas bisnis di perusahaan rintisan. Tidak hanya Suzy dan Nam Joo Hyuk, drakor ini juga akan menampilkan akting Kim Seon Ho dan Kang Ha Na. 

Drakor yang bakal tayang Oktober ini menampilkan kisah seorang wanita pekerja paruh waktu yang bermimpi menjadi seperti Steve Jobs dan terjun ke dunia bisnis startup. Dia bertemu laki-laki yang sedang kesulitan menjalankan perusahaan rintisan Samsam Tech. Drakor ini akan tayang 17 Oktober di tvN.


Search

Drakor terbaru yang tayang Oktober ini mengisahkan sebuah tim khusus yang berusaha menginvestigasi peristiwa kehilangan dan pembunuhan misterius. Drakor terbaru Search akan menampilkan genre thriller militer. 

Krystal menjadi letnan yang cerdas dan berbakat di tim investigasi khusus. Jang Dong Yoon akan berperan sebagai tentara yang hampir menyelesaikan tugas wajib militernya sebelum tiba-tiba diminta bergabung di tim khusus. Drama Korea ini akan tayang 17 Oktober di OCN. 


The Spies Who Loved Me

The Spies Who Loved Me akan menjadi drama Korea terbaru kembalinya Yoo In Na dan Eric di televisi. Drakor terbaru ini akan menampilkan cerita menarik tentang pria yang baru saja bercerai. 

Istrinya tidak tahu bahwa selama ini dia adalah seorang mata-mata dari interpol. Suatu hari, dia bertemu lagi dengan mantan istrinya yang telah menikah dengan mata-mata lain. Drakor ini akan tayang 21 Oktober di MBC. 


Kairos

Drama Korea terbaru ini menampilkan akting Shin Sung Rok dan Lee Se Young. Drakor Kairos juga turut dibintangi Kang Seung Yoon dari grup Winner yang bernaung di YG Entertainment. 

Drakor ini ini menampilkan cerita seorang pria yang memiliki karier sukses dan keluarga bahagia. Suatu hari hidupnya berubah saat anak perempuannya diculik. Dia menghadapi peristiwa perjalanan waktu demi mencegah anaknya diculik di masa lalu. Drakor ini akan tayang 26 Oktober di MBC


If I Cheat, I Die

Drakor ini dibintangi Cho Yeo Jeong, aktris utama film Parasite. Dia dan aktor Go Joon akan menampilkan akting pasangan yang telah menikah. 

Drakor ini menceritakan seorang penulis novel genre kriminal menikah dengan pengacara perceraian. Pengacara itu menulis, "Jika aku selingkuh, maka aku mati". Drama Korea terbaru ini akan tayang sekitar Oktober 2020. (bbs/*)




MEDSOS WOWBABEL
OPINI KITE