Pilkada Bangka Tengah, Nasdem Bangka Belitung Bahas Pengganti Almarhum Ibnu Saleh

Firman    •    Senin, 05 Oktober 2020 | 15:21 WIB
Pilkada
Logo Partai Nasdem.(net)
Logo Partai Nasdem.(net)

PANGKALPINANG,www.wowbabel.com -- Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Provinsi Bangka Belitung dalam beberapa hari ini akan membahas secara Internal soal pengganti calon Bupati Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) almarhum Ibnu Saleh, yang meninggal dunia pada Minggu (4/10/2020).

Almarhum Ibnu Saleh merupakan Ketua DPD Partai Nasdem Bangka Tengah sekaligus calon Bupati Bangka Tengah di Pilkada Bangka Tengah 2020. 

Sekertaris Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasdem Provinsi Bangka Belitung, Iman menjelaskan saat ini pihaknya sedang berproses terkait calon pengganti.

"Kita lagi proses ya, dalam berapa hari ini, karena dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) juga ada waktu satu minggu, untuk mengusulkan nama calon pengganti," jelas Iman, Senin (5/10/2020).

Ditambahkan Iman selain internal Partai Nasdem yang sedang proses, pihaknya juga harus membahas persoalan ini bersama partai koalisi lainnya.

"Jadi kita saat ini belum bisa memberikan keterangan secara detail nama pengganti almarhum Ibnu Saleh, dari Partai Nasdem, dan nanti akan kita usahakan secara internal terlebih dahulu,” tutur Iman.

Iman juga menyampaikan, soal nama pengganti pihaknya belum bisa tentukan.

"Nanti kita akan usahakan itu, setelah kita bahas bersama internal dan sejumlah partai koalisi, dan Insya Allah, kita berposes dulu dalam internal," tukas Iman.(fn/wb)




TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL