Sajak Bateng Karya Ibnu Saleh Bertepatan dengan Waktu Kematiannya

Herdian wow    •    Selasa, 06 Oktober 2020 | 16:47 WIB
Lokal
Caption: Sajak Bateng Karya Ibnu Saleh. (her/wb)
Caption: Sajak Bateng Karya Ibnu Saleh. (her/wb)

KOBA, www.wowbabel.com -- Bupati Bangka Tengah, Ibnu Soleh telah pergi, namun karya mendiang masih menyisakan kenangan bagi masyarakat. Ibnu Soleh  meninggalkan istri dan empat orang anak. Ia menghembuskan nafas terakhirnya di RSBT Pangkalpinang tepat pukul 03.17 Wib.

Kini banyak beredar di media sosial tentang Sajak Bateng yang ditulis Alm Ibnu Saleh pada tahun 2017 bertepatan dengan tanggal kelahiran Beliau 8 Oktober pukul 03.17 Wib dini hari.

Diketahui Ibnu Saleh meninggal dunia pada tanggal 4 Oktober 2020 pukul 03.17 Wib dini hari di RSBT Pangkalpinang dan dimakamkan di Perkuburan Kampung Keramat Pangkalpinang.

Banyak yang merasa tidak percaya dan kehilangan, secepat itukah sosok pemimpin yang bersahaja dipanggil oleh Allah SWT.

Untaian doa begitu banyak dipanjatkan oleh keluarga, masyarakat dan handai tolan atas kepergian Alm Ibnu Saleh Petahana Kabupaten Bangka Tengah.

Disalah satu grup WhatsApp kandidat Cawabup dari Berdikari H Korari Suwondo menuliskan "Kami keluarga besar PDI Perjuangan ikut berduka meninggalnya Bpk kami, Orang tua kami H. Ibnu Saleh bin Ahmad Basri semoga Allah SWT  menempatkannya ditempatNYA yang terbaik"

Selain itu banyak juga karangan Bunga dan ucapan bela sungkawa atas meninggalnya Petahana H Ibnu Saleh.

Bangka Tengah Berduka dan Partai Nasdem kehilangan kader terbaiknya. (her/wb)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL