Algafry Rahman Gantikan Almarhum Ibnu Saleh Sebagai Cabup Bangka Tengah

Herdian wow    •    Kamis, 08 Oktober 2020 | 10:39 WIB
Pilkada
Caption: Plt Ketua DPD Partai Nasdem Bateng, H Mulyadi. (her/wb)
Caption: Plt Ketua DPD Partai Nasdem Bateng, H Mulyadi. (her/wb)

KOBA, www.wowbabel.com --  Algafry Rahman dipilih untuk menggantikan mendiang Ibnu Saleh menjadi calon Bupati Bangka Tengah tahun 2020, Kamis (8/10/2020).

Baca Juga: Terpilih Gantikan Alm Ibnu Saleh, Ini Profil Singkat Algafry Rahman

Dipilihnya Algafry Rahman setelah melalui proses pertemuan dan komunikasi serta mendapatkan restu dari keluarga almarhum H Ibnu Saleh.

Hal ini disampaikan, Plt Ketua DPD Partai Nasdem Bateng, H Mulyadi mengatakan semalam melalui rapat daring bersama para petinggi Partai Politik Koalisi BERIMAN, semua sepakat mencalonkan Algafry Rahman sebagai Calon Bupati Bateng di Pilkada Bateng tahun 2020 berpasangan dengan Herry Erfian.

"Muncul nama Algafry Rahman hasil kesepakatan kita semua, dan merupakan amanah dari keluarga Alm H Ibnu Saleh. Sebelumnya kami sudah minta pendapat kepada keluarga almarhum H Ibnu Saleh, tidak ada satupun keluarga yang mau mencalonkan diri," ujar H Mulyadi, Kamis (8/10/2020).

Namun, keluarga almarhum H Ibnu Saleh sempat mendapatkan pesan dari mendiang H Ibnu Saleh sebelum wafat, bahwa dari dahulu dirinya ingin sekali berpasangan dengan Algafry Rahman sebagai Wakil Bupati nya pada pencalonan tahun 2020 ini.

"Pesan beliau diingat keluarga almarhum H Ibnu Saleh, hingga keluarga pun minta Algafry Rahman asli warga Koba lah menjadi Calon Bupati Bateng untuk menggantikan Alm H Ibnu Saleh," imbuhnya

H Mulyadi mengimbau kepada seluruh kader Nasdem, simpatisan Nasdem se Bateng, menyatukan barisan untuk melanjutkan perjuangan H Ibnu Saleh (Alm) membangun Bateng.

"Bersatu, Berjuang, Menang. Jangan selangkah pun mundurkan kaki, menangkan pasangan Algafry Rahman - Herry Erfian ini," serunya

Terpisah Algafry Rahman mengatakan  bersedia melanjutkan perjuangan Alm H Ibnu Saleh membawa Bateng Tambah Unggul dengan menjadi Calon Bupati Bateng.

"Hari ini sudah diputuskan, saya bersedia menjalankan amanah ini. Mudah-mudahan amanah Alm H Ibnu Saleh kepadanya atas izin Allah SWT mendapat dukungan penuh dari rakyat Bateng menjadi Bupati Bateng," tutur Algafry.

Ia mengucapkan terimakasih kepada petinggi 11 Parpol Koalisi yang telah memberikan kepercayaan ini kepadanya.

"Semoga apa yang kita cita-citakan dan kita harapkan untuk melanjutkan perjuangan ini menjadi kenyataan dan mendapat Ridho dari Allah SWT," tukasnya (her/wb)




BACA JUGA
MEDSOS WOWBABEL