Tabrakan Dua Sepeda Motor, Abassama Dilarikan ke RSBT Muntok

Lokasi terjadi kecelakaan yang dialami Abassama di Desa Sekarbiru, Parittiga.(ist)
Lokasi terjadi kecelakaan yang dialami Abassama di Desa Sekarbiru, Parittiga.(ist)

MUNTOK,www.wowbabel.com -- Abassama (68) warga Desa Sekarbiru Kecamatan Parittiga terpaksa dilarikan ke RSBT Muntok setelah sepeda motor yang dikendarainya terlibat kecelakaan di ruas jalan raya Desa Sekarbiru, Minggu (11/10/2020) sekitar pukul 20.00 WIB. 

Informasi yang didapat awak media, peristiwa lakalantas ini bermula ketika Afrizal (21) warga Desa Sekar Biru Kecamatan Parittiga pengendara Yamaha Vixion melaju dari arah Dusun Rambat menuju Pasar Parittiga. Ia memacu sepeda motornya dengan kecepatan tinggi.

Saat melintas di ruas jalan raya Desa Sekarbiru muncul sepeda Yamaha Jupiter Z yang dikendarai Abassama (68) warga Desa Sekarbiru dari arah yang berlawanan. Saat itu Abassama hendak belok ke sebuah gang menuju rumahnya. 

Diduga lantaran jarak terlalu dekat dan Afrizal memacu sepeda motornya dengan kencang maka tabrakan pun tak dapat dihindari. Keduanya terpental dan terjerembab ke aspal. 

Warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut langsung melarikan keduanya Pusyandik Parittiga. Lantaran luka di bagian kaki yang dialami Abassama cukup parah, maka ia terpaksa dirujuk ke RSBT Muntok. 

Kapolsek Jebus AKP Muhammad Saleh, Senin (12/10/2020), membenarkan kejadian tersebut.

"Korban Abassama sempat mendapat perawatan di Pusyandik Timah Parittiga, namun akibat luka yang dialami kemudian dirujuk ke RSBT Muntok,” kata Kapolsek Jebus.

Kapolsek menambahkan kasus kecelakaan lalu lintas tersebut kemudian diserahkan penanganannya ke Satlantas Polres Bangka Barat. 

"Kedua sepeda motor yang terlibat kecelakaan diamankan sebagai barang bukti. Kita mengimbau agar pengendara maupun pengemudi kendaraan roda dua maupun roda empat untuk hati-hati kurangi kecepatan kendaraan dan patuhi aturan rambu rambu lalu lintas dijalan," tukas Kapolsek Jebus.(rul/wb) 



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL