Kapolres Bangka Barat: Masyarakat Jangan Mudah Terprovokasi

Caption: Kapolres Bangka Barat, AKBP Fedriansah saat menghadiri audiensi dengan FPI, Selasa (13/10/2020). (rul/wb)
Caption: Kapolres Bangka Barat, AKBP Fedriansah saat menghadiri audiensi dengan FPI, Selasa (13/10/2020). (rul/wb)

MUNTOK, www.wowbabel.com --Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah mengatakan, aspirasi yang disampaikan oleh FPI Bangka Barat yang meminta pembatalan Omnibus Law akan dilanjutkan oleh DPRD Bangka Barat. 

"Tadi Pak Sekwan sudah menyampaikan bahwa akan menyampaikan aspirasi ini sesuai dengan jalur yang sudah ada. Kami sebagai aparat keamanan tentunya mengapresiasi apa yang telah rekan laksanakan sekarang," katanya usai menghadiri audiensi di DPRD Kabupaten Bangka Barat, Selasa, (13/10/2020).

Ia berharap, segala aspirasi yang disampaikan tetap dalam keadaan kondusif, mengingat banyaknya demo penolakan Omnibus Law yang berakhir ricuh. 

"Kita tidak perlu menyampaikan dengan cara yang tidak jentel atau anarkis. Kami sebagai polisi akan menjalankan apa yang menjadi kewajiban, silakan menyampaikan aspirasi dengan tertib tanpa adanya tindakan anarkis, sebagai umat beragama kita tidak boleh saling melukai," ucapnya.

Ia, mengapresiasi FPI Bangka Barat yang sudah menyampaikan aspirasi dengan tertib dan kondusif hari ini di DPRD Kabupaten Bangka Barat.

"Sebenarnya tidak ada yang bertentangan dengan kita. Jangan ada provokasi, jangan sampai kita tersusupi dengan wadah yang seperti. InsyaAllah kita bisa berkomunikasi menyampaikan aspirasi," tutur Fedriansah. (rul/wb)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL