BPD Hipmi Bangka Belitung Bakal Gelar Musda VII

Tim_Wow    •    Rabu, 14 Oktober 2020 | 17:22 WIB
Nasional
Pendaftaran Balon Caketum BPD Hipmi  Bangka Belitung.(ist)
Pendaftaran Balon Caketum BPD Hipmi Bangka Belitung.(ist)

PANGKALPINANG,www.wowbabel.com -- Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Provinsi  Bangka Belitung (Hipmi Babel) akan mengelar hajatan tiga tahun sekali yaitu Musyawarah Daerah (Musda) VII Hipmi Bangka Belitung. 

Sesuai dengan Anggaran Dasar dan Rumah Tangga Hipmi tentang Musyawarah Daerah, agenda musyawarah antara lain menilai dan menetapkan laporan pertanggungjawaban Badan Pengurus Daerah selama masa bakti sebelumnya serta pemilihan Ketua Umum BPD Hipmi Bangka Belitung Masa Bakti 2020-2023. Pembukaan pendaftaran akan dimulai tanggal 15 Oktober 2020  hingga 15 November 2020

Ketua Umum BPD Hipmi Bangka Belitung, Raden Indra Sandy, mengatakan pihaknya sangat antusias dengan akan dimulainya puncak demokrasi dari Hipmi Provinsi Bangka Belitung.

“Dimana musyawarah daerah ketujuh ini adalah proses dimana akan terlahirnya pemimpin baru yang akan menjadi nakhoda Hipmi  tiga tahun ke depan. Disinilah akan terpilih kader terbaik yang tentunya sudah cukup mengenyam asam garam di Hipmi,” ungkap Raden Indra Sandy yang akrab disapa Sandy, Rabu (15/10/2020).

Dijelaskan Sandy, untuk menjadi ketua umum ada beberapa syarat, baik umum maupun khusus dimana hal ini ada karena Hipmi sadar akan pentingnya kematangan seorang kader dalam memimpin Hipmi baik di tingkat kabupaten/kota, provinsi maupun pusat.

Ditambahkan Sandy, untuk di tingkat kabupaten/kota atau BPC. Sudah terpilih kader-kader terbaik. Mereka pengurus BPC yang akam memilih siapa yang akan memimpin BPD HIPMI Provinsi Bangka Belitung ke depan.

“Adapun tradisi di Hipmi di setiap kompetisi akan tetap menjunjung tinggi persahabatan dan persaudaraan dengan semangat bertanding untuk bersanding," imbuh Sandy.

"Semoga dengan proses dan semangat yang baik ini akan terpilih kader terbaik yang bisa membawa Hipmi Provinsi Bangka Belitung lebih maju, juga dapat memberikan dampak dan kontribusi yang lebih baik kepada masyarakat Bangka Belitung ke depan," tukas Sandy.(wb)




TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL