Ditegur Ketua Fraksi, Yogi Maulana: Jangan Ada Dendam Politik, Toh Saya Suara Terbanyak

Aston    •    Rabu, 14 Oktober 2020 | 17:42 WIB
Lokal
Yogi Maulana saat menyampaikan interupsi usai ditegur Ketua Fraksi Gerindara DPRD Bangka Selatan pada sidang paripurna, Rabu (14/10/2020).(as/wb)
Yogi Maulana saat menyampaikan interupsi usai ditegur Ketua Fraksi Gerindara DPRD Bangka Selatan pada sidang paripurna, Rabu (14/10/2020).(as/wb)

TOBOALI,www,wowbabel.com -- Yogi Maulana anggota Fraksi Gerindra DPRD Bangka Selatan angkat bicara perihal terlambat mengikuti sidang paripurna dan mendapat teguran dari Ketua Fraksi Gerindra saat sidang paripurna berlangsung, Rabu (14/10/2020) pagi.

Menurut dia alasan terlambat mengikuti sidang paripurna yang beragendakan penyampaian empat rancangan peraturan daerah (Raperda) tersebut lantaran ada acara keagamaan di tempat tinggal dirinya. 

"Pertama saya mohon maaf atas keterlambatan saya paripurna hari ini, karena hari ini di kampung kami ada acara Rebo Hasan dan nyurong di balai desa, jadi saya telat ke kantor," ungkap Yogi melalui voice note yang dikirimkan ke wartawan. 

Ia pun sedikit menyesalkan teguran yang dilayangkan Ketua fraksi Gerindra karena dinilai bukan pada tempatnyan bahkan menurut Yogi teguran tersebut ibarat menampar dulang sendiri.

"Kedua saya kaget ketika saya masuk kantor dan langsung masuk ruang paripurna ketua Fraksi Gerindra menyampaikan pandangan fraksi beliau menyinggung saya dan saudara saya Iskandar tidak hadir seharusnya itu masalah internal yang harusnya dibicarakan di ruang fraksi. Ibaratnya ketua fraksi ini menampar dulang sendiri karena beliau juga kemaren tidak hadir ketika paripurna sebelumnya," tutur Yogi.



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL