Ratusan Massa Masih Bertahan di Halaman Kantor Gubernur Babel Hingga Malam

Firman    •    Rabu, 14 Oktober 2020 | 18:24 WIB
Lokal
Massa dari Koalisi Masyarakat Bangka Belitung masih bertahan di depan Kantor Gubernur Bangka Belitung hingga malam hari.(fn/wb)
Massa dari Koalisi Masyarakat Bangka Belitung masih bertahan di depan Kantor Gubernur Bangka Belitung hingga malam hari.(fn/wb)

PANGKALPINANG,www.wowbabel.com - Ratusan massa Koalisi Masyarakat Sipil Provinsi Bangka Belitung (Babel) yang menggelaraksi damai penolakan undang-undang Omnibus Law atau Cipta Kerja hingga  Rabu (14/10/2020) sore masih bertahan di halaman Kantor Gubernur Provinsi Bangka Belitung.

Aksi yang dilakukan ratusan massa dari Koalisi Masyarakat Sipil Provinsi Babel tersebut belum puas dengan pertanyaan Gubernur dan DPRD Provinsi Bangka Belitung yang belum berani menolak secara tegas Undang-Undang Omnibus Law itu dibatalkan.

Pantuan di lapangan sejumlah massa masih berkumpul di halaman Kantor Gubernur Bangka Belitung untuk menunggu jawaban Erzaldi dan DPRD Babel yang secara tegas untuk menolak undangan-undang Omnibus Lawa agar disampaikan kepada pemerintah pusat untuk dibatalkan.

Selain itu pihak Polda Babel dan Polres Pangkalpinang masih tetap melakukan penjagaan ketat dengan diturunkannya Pasukan Anti Huru-hara (PHH) dan beberapa kendaraan lapis baja Barracuda milik Brimob Babel serta kendaraan Armored Water Canon (AWC).

Sebelumnya ratusan massa Koalisi Masyarakat Sipil Provinsi Babel, menggelar aksi damai sekitar pukul 14.00 WIB.

Aksi damai yang digelar ratusan massa tersebut, menyampaikan kepada pihak DPRD Babel dan pemerintah provinsi untuk menolak Undang-Undang Cipta Kerja atau Omnibus Law disahkan.

Mereka menilai Omnibus Law hanya menguntungkan sejumlah pihak saja tapi tidak untuk para buruh atau rakyat yang ada di Negara Indonesia.(fn/wb)




TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL