Sebelum Jadi Pengusaha, Safri Sempat Jadi Sales di Jakarta

Pasangan Calon Nomor urut 3 Pilkada Bangka Barat 2020, yakni Safri dan Eddy Arif menggelar kampanye dialogis di salah satu rumah warga Desa Airbelo Kecamatan Muntok, Bangka Barat, Selasa (13/10/2020).(rul/wb)
Pasangan Calon Nomor urut 3 Pilkada Bangka Barat 2020, yakni Safri dan Eddy Arif menggelar kampanye dialogis di salah satu rumah warga Desa Airbelo Kecamatan Muntok, Bangka Barat, Selasa (13/10/2020).(rul/wb)

MUNTOK,www.wowbabel.com -- Pasangan Calon Nomor urut 3 Pilkada Bangka Barat 2020, yakni Safri dan Eddy Arif menggelar kampanye dialogis di salah satu rumah warga Desa Airbelo Kecamatan Muntok, Bangka Barat, Selasa (13/10/2020). 

Pasangan Calon Nomor urut 3 Calon Bupati, Safri mengungkapkan dirinya pernah menjadi sales saat merantau ke Jakarta.

Safri menyampaikan keberkahan yang tidak bisa dibayar dan digantikan dengan apapun adalah memiliki seorang istri, dan dua orang anak dengan usia 8 tahun dan 5 tahun.

"Saya kerja di Jakarta dari naik bus turun bus bayangkan nyales bekerja itu naik bus turun bus karena tidak punya motor, dulu setelah bekerja kuliah baru bisa beli motor kredit," ungkap Safri.

Safri mengatakan setelah kuliah sambil bekerja perlahan bisa mengumpulkan uang, kredit motor, kredit mobil, beli apartemen, dan bisa beli rumah setelah bekerja keras selama 25 tahun. Selanjutnya pulang kampung ke Bangka.

"Tahun 2017 saya diajak Erzaldi Rosman Djohan, Gubernur Bangka Belitung untuk masuk Gerindra mimpin Ketua DPC Gerindra Bangka Barat saya ini," imbuhnya. 

Safri menyebutkan paslon nomor urut 3 sekarang maju Pilkada Bangka Barat 2020 atas dorongan Erzaldi dengan diusul Gerindra dan PAN menjadi lima kursi mencukupi untuk maju.

"Erzaldi bilang saya kalau mau maju yang paling pertama cium kaki emak, minta maaf sama emak, mak kami umurnya 82 sudah sepuhlah, terus yang kedua minta doa restu istri," jelas Safri.

"Jadi dua orang ini emak sama istri. Alhamdulillah istri Bang Eddy hari ini hadir di sini tadi malam istriku hadir di Desa Telak, jadi bagi-bagi," tuturnya.

Safri menyarankan agar yang terpenting tidak Golput, masyarakat yang terpenting dapat ikut memilih pada tanggal 9 Desember 2020 nanti dengan hati nurani.(rul/wb) 



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL