Diduga Cabuli Anak Tiri, Pria Berusia 70 Tahun Diamankan Polisi

Firman    •    Kamis, 15 Oktober 2020 | 18:32 WIB
Lokal
Ilustrasi. (ist)
Ilustrasi. (ist)

PANGKALPINANG,www.wowbabel.com -- Tim Buser Naga Polres Pangkalpinang, bersama dengan Unit Pelayanan Anak dan Perempuan, berhasil mengamankan TN (70) di kediamannya di Jalan Muntok, Kelurahan Kampung Keramat, Kota Pangkalpinang, Selasa (13/10/2020) sekitar pukul 17.00 WIB.

TN (70) diamankan polisi lantaran diduga melakukan tindak pencabulan terhadap anak yang masih berusia delapan tahun, sebut saja Bunga (bukan nama sebenarnya), pelaku TN merupakan ayah tiri dari korban.

Informasi yang didapat TN melakukan tindak pencabulan terhadap anak tirinya itu terjadi pada Jumat (13/7/2020) sekitar pukul 15.30 WIB.

Berdasarkan laporan yang diterima Polres Pangkalpinang, kejadian itu terjadi waktu ibu korban  sedang keluar rumah, saat ibu korban baru pulang ke rumah dan melihat anaknya yang masih dibawah umur sedang berduaan di dalam kamar dengan ayah tirinya.

Sebelum melaporkan ke Polres Pangkalpinang, ibu korban keluar kamar dan bertanya kepada anaknya apa yang terjadi, lalu korban menjawab bahwa ayah tirinya telah mencabulinya. 

Kabag Ops Polres Pangkalpinang, AKP Johan Wahyudi membenarkan pihaknya telah mengamankan pelaku dan saat ini sudah diamankan Polres Pangkalpinang. 

"Benar, sudah saya konfirmasi ke Kasat Reskrim, kalau sudah dilakukan penahanan terhadap pelaku," kata Johan Wahyudi, Kamis (15/10/2020) ketika dihubungi wowbabel.com.

Selain itu ia menjelaskan, saat ini pihaknya masih menunggu surat dari Jaksa, untuk kelengkapan berkas, sehingga kasus ini bisa dilimpahkan ke jaksa, dan masih menunggu surat dari jaksa.(fn/wb) 



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL