Tak Terima Diberitakan Merokok di Zona KTR, Oknum Anggota DPRD Bateng Labrak Wartawan

Ilustrasi. (ist)
Ilustrasi. (ist)

KOBA, www.wowbabel.com - Merasa tidak terima diberitakan dan fotonya dipublish di media wowbabel, oknum anggota DPRD Bateng Fraksi PPP melabrak wartawan usai rapat paripurna. Kamis, (15/10/2020).

Baca Juga: Oknum Anggota DPRD Bateng Kedapatan Merokok Saat Rapat Paripurna Internal

 Secara tiba-tiba oknum Anggota Dewan dari Dapil 2 (Simpangkatis- Sungai Selan) yang saat ini masih sebagai Ketua DPC PPP mendatangi wartawan sambil memukul meja dan dengan nada tinggi disertai emosi.

"Atas seizin siapa anda mengambil foto saya saat paripurna internal berlangsung dan rapat paripurna internal tersebut tertutup," ujarnya dengan suara tinggi

Tak berhenti oknum anggota dewan tersebut terus mengintimidasi wartawan dan mengatakan jadi kamu mau bagaimana kenapa tidak sekalian saja nama saya Subandri ditulis diberita.

Mendapat perlakuan yang kurang menyenangkan wartawan wowbabel langsung mengambil ponsel android dan merekam video arogansi oknum anggota DPRD Bateng tersebut.

Saat rekaman video baru berlangsung beberapa detik datang satu lagi anggota DPRD Bateng yang mencoba merebut ponsel wartawan sambil menyebutkan sudah tidak usah direkam dan matikan.

Akhirnya terjadilah kontak fisik antara wartawan dan oknum anggota DPRD Bateng sehingga menyebabkan luka goresan ditangan karena mempertahankan ponsel.

Kerjadian tersebut disaksikan oleh banyak orang dan anggota Satpol PP Bangka Tengah mencoba menahan agar tidak terjadi kontak fisik lagi.

Tidak terima atas perlakuan oknum anggota DPRD Bateng tersebut wartawan wowbabel langsung menemui Ketua DPRD Bangka Tengah, Me Hoa dan mempertanyakan tindakan arogan anggotanya.

"Bagaimana ini anggota yang tidak terima dikritisi padahal diberita tidak disebutkan namanya. Mmengenai rapat paripurna internal kemarin tertutup apa terbuka untuk umum sedangkan dalam rekaman Ce Me Hoa mengatakan rapat paripurna internal terbuka untuk umum sementara Subandri mengklaim paripurna tersebut tertutup," ujar wartawan mempertanyakan ketegasan Ketua DPRD

Me Hoa menyarankan wartawan untuk sabar dan mengambil hikmahnya atas kejadian tersebut

"Udah sabar aja dan ambil hikmahnya dan kamu tau sendiri Subandri seperti apa," tukasnya meminta wartawan untuk sabar.

Menanggapi insiden ini pihak dari manajemen wowbabel tidak akan tinggal diam dan akan mengambil langkah tegas bila perlu oknum anggota DPRD Bateng tersebut dilaporkan atas perbuatan tidak menyenangkan.(her/wb) 



MEDSOS WOWBABEL
OPINI KITE