KPU Bangka Tengah Serah Terima APK ke Paslon Berdikari

ADVERTORIAL    •    Minggu, 18 Oktober 2020 | 05:31 WIB
Pilkada
Pihak KPU Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) telah menyerahkan alat peraga kampanye (APK) kepada peserta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bangka Tengah 2020, Jumat (16/10/2020).(her/wb)
Pihak KPU Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) telah menyerahkan alat peraga kampanye (APK) kepada peserta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bangka Tengah 2020, Jumat (16/10/2020).(her/wb)

KOBA, www.wowbabel.com - Pihak KPU Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) telah menyerahkan alat peraga kampanye (APK) kepada peserta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bangka Tengah 2020, Jumat (16/10/2020).

Menurut Komisioner KPU Bangka Tengah Divisi Partisipasi Masyarakat dan SDM, Hendra Sinaga, serah terima APK pada hari Jumat(16/10/2020--red) kemarin dihadiri oleh pasangan calon (paslon) Didit Srigusjaya - H Korari Suwondo (Berdikari) yang diwakili oleh Liaison Officer (LO), serta perwakilan Bawaslu Bateng.

"Kemarin sudah kita lakukan serah terima untuk Paslon Berdikari, untuk Paslon Beriman menyusul," kata Hendra, Sabtu (17/10/2020).

Hendra mengungkapkan jumlah APK yang diserahkahterimakan sejumlah 126 buah yang terdiri dari 3 buah baleho, 63 buah spanduk, dan 60 umbul-umbul.

Ia menyampaikan bahwa APK dapat dipasang pada titik-titik yang telah ditentukan di seluruh wilayah Bangka Tengah, dan apabila terjadi kerusakan maka penggantian APK dibebankan kepada tim paslon yang bersangkutan.

"Boleh dipasang di tempat-tempat yang diperbolehkan, kecuali di tempat terlarang seperti rumah ibadah dan sekolah," ungkapnya.

Hendra berujar bahwa apabila ditemukan bahwa ada APK yang terpasang di tempat yang dilarang, maka untuk penertiban akan dilaksanakan oleh pihak Bawaslu Bangka Tengah. 

"Sesuai dengan aturan kita menghormati saudara kita Bawaslu, artinya nanti Bawaslu akan melaksanakan perannya. Kita percaya itu," pungkas Hendra.(adv/her)





MEDSOS WOWBABEL
OPINI KITE