BPJS Ketenagakerjaan Klaim Beri Perlindungan Saat Kecelakaan

Caption: Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Pangkalpinang saat berdialog dengan Gubernur Babel di Muntok. (rul/wb)
Caption: Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Pangkalpinang saat berdialog dengan Gubernur Babel di Muntok. (rul/wb)

MUNTOK, www.wowbabel.com -- Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Pangkalpinang Y.Aris Daryanto, mengatakan BPJS Ketenagakerjaan menjadi jembatan untuk mempercepat kesejahteraan masyarakat.

Selain itu, menurut Aris program BPJS Ketenagakerjaan dirancang untuk membantu masyarakat apabila mengalami kecelakaan, terutama masyarakat kurang mampu.

"Akibat kecelakaan kerja ataupun dari akibat kematian. tentunya kita harapkan pemerintah dapat fokus dalam pembangunan untuk kemajuan dari Provinsi Bangka Belitung," katanya saat menghadiri Program Keluarga Harapan (PKH) dalam program BPJS Ketenagakerjaan di Desa Air Belo, Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat, Senin (19/10/2020).

Aris menuturkan saat kecelakaan kerja yang dibutuhkan ialah biaya dan juga santunan apabila terjadi kecacatan. Hal inilah yang dilindungi oleh BPJS Ketenagakerjaan.

"Oleh sebab itu program ini sangat penting untuk mendukung keberlangsungan hidup, dan membantu pemerintah supaya tetap fokus didalam pembangunan," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, dirinya juga mengapresiasi peran aktif Gubernur Bangka Belitung Erzaldi dalam rangka memberikan perlindungan dan menyejahterakan khususnya kepada para Penerima Keluarga Harapan (PKH).

"Beliau sangat peduli karena program ini sangat penting untuk mendampingi Bapak Ibu dalam rangka menjalankan aktivitas sehari-hari," ucap Aris. (rul/wb)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL