Pulang DL Kepala OPD di Bangka Tengah Diminta Swab dan WFH

Plt Bupati Bangka Tengah, Yulanto Satin.(her/wb)
Plt Bupati Bangka Tengah, Yulanto Satin.(her/wb)

KOBA, www.wowbabel.com -- Penyebaran Covid-19 di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung terus meningkat dan menjadi warning bagi masyarakat terlebih lagi sudah banyak korban meninggal akibat terpapar Covid-19.

Untuk mengurangi penyebaran Covid-19 Plt Bupati Bangka Tengah, Yulianto Satin menyampaikan hanya akan memberikan izin kepada kepala OPD yang akan melakukan DL karena benar-benar urgent saja.

"Untuk sementara ini izin Dinas Luar (DL) saya berikan kepada kepala OPD yang benar-benar urgent dan tidak bisa diwakilkan seperti konsultasi tentang Perda, mengejar dana bantuan dari pusat tetapi setelah mereka pulang dari DL diharuskan melakukan swab serta karantina mandiri sembari menunggu hasil swab dan mereka sebaiknya Work From Home (WFH)," ungkap Yulianto Satin Kamis, (22/10/2020).

Lebih lanjut dikatakan Yulianto, pada situasi Pandemi Covid-19 ini kita harus tetap waspada dan tetap menjalankan protokol kesehatan guna menekan penyebaran virus Covid-19.

"Tetap jaga kesehatan jika merasa ada gejala langsung segera konsultasi dengan dokter dan selalu gunakan masker serta mematuhi protokol kesehatan dan kita berharap penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) dapat ditekan dan diatasi," tukasnya.(her/wb).




TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL