Bocah Dua Tahun di Pangkalpinang Terpapar Corona

Caption: Kepala Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang, Masagus Hakim. (hdd/wb)
Caption: Kepala Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang, Masagus Hakim. (hdd/wb)

PANGKALPINANG, www.wowbabel.com -- Satuan Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Pangkalpinang mengumumkan adanya penambahan dua kasus baru positif Covid-19, Minggu (25/10/2020). 

Riwayat dan indentitas kedua pasien, yakni seorang bocah berusia 2 tahun berinisial EKM dan seorang laki-laki berinisial WM (28). Keduanya diduga terpapar dari pasien terkonfirmasi berinisial RB.

EKM dan WM, diketahui merupakan cucu dan menantu dari seorang pasien berinisial RB (59).

"Cucu dan menantu, riwayat kontak dengan Nyonya RB. Alamat keduanya Kelurahan Bacang Kecamatan Bukit Intan," ujar Kepala Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang, Masagus Hakim.

Kata Masagus, keduanya dinyatakan positif terpapar Covid-19 pada 24 Oktober 2020, dan menjalani perawatan dan karantina pada 25 Oktober di RSBT Pangkalpinang.

Selain itu, Satgas Covid-19 Kota Pangkalpinang juga mengumumkan adanya dua orang pasien telah dinyatakan sembuh atau selesai pemantauan.

"Pasien selesai pemantauan pada 25 Oktober, yakni seorang perempuan berinisial NY (38) dan YF (26), alamat keduanya Kecamatan Bukit Intan," ujar Masagus.

Sementara itu, total kasus terkonfirmasi positif di Kota Pangkalpinang tercatat sebanyak 189 orang, 15 pasien diantaranya sedang menjalani perawatan dan meninggal satu orang. (hdd/wb)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL