Dua Pasangan Bukan Suami Istri Terjaring Razia di Penginapan

Firman    •    Minggu, 25 Oktober 2020 | 18:51 WIB
Lokal
Dua pasangan yang bukan suami istri terjaring razia aparat Polres Pangkalpinang.(ist)
Dua pasangan yang bukan suami istri terjaring razia aparat Polres Pangkalpinang.(ist)

PANGKALPINANG,www.wowbabel.com -- Polres Pangkalpinang, terus menggelar razia rutin yang ditingkatkan (KRYD) untuk mencegah penyakit masyarakat, Minggu (25/10/2020) dini hari. 

Sasaran razia yang dilakukan oleh Polres Pangkalpinang tersebut, antara lain penginapan dan sejumlah cafe serta tempat tongkrongan muda-mudi di sepanjang Jalan Sudirman Kota Pangkalpinang. 

Dalam razia itu polisi menemukan dua pasangan muda-mudi yang bukan suami istri sedang berduaan di dalam kamar penginapan kawasan Kacang Pedang Pangkalpinang. 

Kabag Ops Polres Pangkalpinang, AKP Johan Wahyudi mengatakan, kedua pasangan ini kedapatan sedang berduaan di kamar sebuah penginapan.

"Kedua pasangan bukan suami istri kedapatan sedang berduaan di dalam kamar yang berbeda, mereka terpaksa digelandang ke Polres Pangkalpinang lantaran tidak bisa menunjukkan identitas pernikahan," ungkap Kabag Ops.

"Waktu itu sekitar pukul 23.00 WIB anggota mendatangi penginapan Kacang Pedang Permai, satu persatu kami lakukan pemeriksaan identitas pengunjung dan akhirnya kami menemukan dua pasangan tersebut," sambungnya.

Dijelaskan AKP Johan Wahyudi, Kedua pasang itu, yakni FI (21) warga Pangkal Arang Pangkalpinang, SF (20) warga Desa Pagarawan, Merawang, Kabupaten Bangka, sedangkan pasangan lainya yaitu AZ (36) warga Desa Air Bara dan IE (33) warga Air Bara, Air Gegas, Kabupaten Bangka Selatan. 

"Selanjutnya, kedua pasangan tersebut kami bawa ke Polres Pangkalpinang, untuk memberikan efek jera kami memanggil orang tua mereka serta kami buatkan surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatannya," lanjut Kabag Ops. 

"Tim juga mendatangi seputaran Stadion Depati Amir serta Bukit Dealova, dan kami lakukan ini untuk meminimalisir tindakan kriminal di wilayah tersebut," tandas AKP Johan Wahyudi.(fn/wb) 



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL