Polda Babel Ingatkan Wisatawan dan Pengelola Wisata Patuhi Protokol Kesehatan

Firman    •    Rabu, 28 Oktober 2020 | 13:54 WIB
Lokal
Caption: Kabid Humas Polda Bangka Belitung (Babel) Kombes (Pol) Maladi. (IST)
Caption: Kabid Humas Polda Bangka Belitung (Babel) Kombes (Pol) Maladi. (IST)

PANGKALPINANG, www.wowbabel.com -- Kepolisian Daerah Provinsi Bangka Belitung (Polda Babel) terus mengimbau masyarakat yang ada di Provinsi Babel, agar tetap mematuhi protokol kesehatan meski sedang menikmati libur panjang.

"Kita berharap masyarakat, tetap mematuhi protokol kesehatan, demi mengantisipasi penyebaran Covid-19, terutama masyarakat yang mau berlibur ke tempat-tempat wisata dan tempat keramaian lainnya," kata
Kabid Humas Polda Bangka Belitung (Babel) Kombes (Pol) Maladi, Rabu (28/10/2020).

Selain itu ia menyampaikan, libur panjang seperti ini biasanya kerumunan masyarakat sering terjadi.

"Karena libur panjang seperti ini biasanya, banyak masyarakat yang berkunjung ke tempat-tempat objek wisata. Demi menjaga agar tidak terjadinya klaster-klaster baru Covid-19, agar warga dapat mematuhi protokol Covid-19, dengan jaga jarak hindari kerumunan dan selalu menggunakan masker dan cuci tangan," ungkapnya.

Ia juga mengimbau bagi pengelola tempat objek wisata maupun tempat-tempat lainnya agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

"Kalau mau liburan kemana-mana tetap pakai masker, dan bagi pengelola objek wisata dan restoran harus selalu patuhi protokol Covid-19," tandas Kombes (Pol) Maladi. (fn/wb)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL