Didit Bakal Tambah Penghasilan Penghulu dan Guru Ngaji Tikar

ADVERTORIAL    •    Jumat, 30 Oktober 2020 | 18:57 WIB
Pilkada
Caption: Calon Bupati Bangka Tengah, Didit Srigusjaya menggelar kampanye dialogis di desa Celuak dan Pinang Sebatang, Jumat (30/10/2020). (IST)
Caption: Calon Bupati Bangka Tengah, Didit Srigusjaya menggelar kampanye dialogis di desa Celuak dan Pinang Sebatang, Jumat (30/10/2020). (IST)

SIMPANGKATIS, www.wowbabel.com -- Calon Bupati Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), Didit Srigusjaya berkomitmen akan menaikkan pendapatan para penghulu dan guru ngaji tikar serta memberikan bantuan duka bagi masyarakat yang ada di Kabupaten Bangka Tengah.

"Jika nanti terpilih sebagai bupati Kabupaten Bangka Tengah, saya akan berkomitmen menaikan pendapatan penghulu, guru ngaji tikar bagi yang ada di Kabupaten Bateng," kata Didit Srigusjaya saat menggelar kampanye dialogis di desa Celuak dan Pinang Sebatang, Jumat (30/10/2020).

Selain kenaikan pendapatan penghulu, guru ngaji tikar adalagi program bagi masyarakat yaitu bantuan duka buat masyarakat.

"Karena tugas peghulu, dan guru ngaji  di desa-desa itu sangat penting dan berat, sehinga ini harus di topang penghasilan yang lebih baik," imbuhnya.

Ditambahkannya progam ini sebelumnya sudah pernah Ia perjuangkan waktu masih menjabat sebagai ketua DPRD Babel.

"Waktu masih menjabat Ketua DPRD Babel, saya yang telah memprjuangkan kenaikan pendapatan penghulu desa," ungkap Didit.

Tidak hanya itu dijelaskannya, program-program pasangan Berdikari ini, seperti menyiapkan bantuan duka cita bagi masyakarat yang meninggal dunia itu untuk semua agama.

 "Bantuan duka cita ini nantinya, untuk semua suku dan agama, biar nantinya dapat meringankan beban ahli waris," terangnya. 

"Seperti misalnya agama islam untuk nujuh hari, dan untuk non muslim membeli peti jenazah," pungkas Didit Srigusjaya.

Dalam kampanye dialogis pasang Berdikari di desa Celuak dan Pinang Sebatang tersebut, dihadiri puluhan Ustadz, toko agama dan masyarakat setempat. (adv/*)




MEDSOS WOWBABEL
OPINI KITE