Foto di Pinggir Pantai Tanjung Binga Belitung, Sandiaga Uno Doakan Kebangkitan Pariwisata Babel

Tim_Wow    •    Jumat, 30 Oktober 2020 | 21:11 WIB
Travel
Caption: Unggahan Sandiaga Uno di laman facebook pribadinya, saat berada di Pantai Tanjung Binga, Belitung. (sumber: akun facebook Sandiaga Uno)
Caption: Unggahan Sandiaga Uno di laman facebook pribadinya, saat berada di Pantai Tanjung Binga, Belitung. (sumber: akun facebook Sandiaga Uno)

PANGKALPINANG, www.wowbabel.com -- Pengusaha Sandiaga Salahuddin Uno atau yang kerap disapa Sandiaga Uno turut menaruh perhatiannya atas kebangkitan Pariwisata Provinsi Kepulauan Bangka Belitung pasca pandemi Covid-19. 

Melalui unggahan media sosial Facebook di akun Sandiaga Salahuddin Uno yang telah terverifikasi, Ia memposting dirinya sedang berdiri di pinggir Pantai Tanjung Binga, Belitung. Mengenakan Pakaian berwarna putih lengan panjang yang dipadupadankan dengan celana panjang berwarna coklat, tanpa alas kaki dirinya tampak sedang memandang sesuatu di depannnya. 

Dari lokasi unggahannya, tampaknya Sandi Uno yang juga dujuluki 'Papa Online' ini tengah berada di Pulau Belitung. 

Dalam unggahannya, sandi berharap pariwisata Bangka Belitung kembali bangkit,  wisatawannya juga meningkat sehingga dapat meningkatkan peluang usaha dan memberikan lapangan pekerjaan. Berikut isi Postingan Sandiaga Uno. 

"Selamat sore dari Pantai Tanjung Binga, Kepulauan Bangka Belitung. Berjalan di pinggir pantai, menikmati udara segar dan indahnya pemandangan laut di sore hari. Mudah-mudahan pariwisata di Kepulauan Bangka Belitung dapat segera bangkit. Wisatawan lokal kembali meningkat, peluang usaha dan lapangan kerja untuk masyarakat sekitar kembali tercipta. Bersama kita pulihkan kembali ekonomi Indonesia," tulisnya di akun facebook. 

Sontak, unggahan ini menuai banyak komentar dari berbagai masyarakat. Tak hanya itu unggahan ini juga sudah dibagikan hingga ratusan kali dengan puluhan ribu tanda suka. (wb)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL