146 Peserta Ikuti Turnamen Tenis Meja di Beltim

Jurnalis_Warga    •    Senin, 02 November 2020 | 13:09 WIB
Sport
Sebanyak 146 peserta mengikuti kejuaraan tenis meja PTMSI CUP 2020 Tingkat Kabupaten Belitung Timur (Beltim) yang digelar di Gedung SMA Pergib Manggar, dimulai 30 Oktober-1 November 2020.(ist)
Sebanyak 146 peserta mengikuti kejuaraan tenis meja PTMSI CUP 2020 Tingkat Kabupaten Belitung Timur (Beltim) yang digelar di Gedung SMA Pergib Manggar, dimulai 30 Oktober-1 November 2020.(ist)

MANGGAR,www.wowbabel.com -- Sebanyak 146 peserta mengikuti kejuaraan tenis meja PTMSI CUP 2020 Tingkat Kabupaten Belitung Timur (Beltim) yang digelar di Gedung SMA Pergib Manggar, dimulai 30 Oktober-1 November 2020.

Ketua Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Beltim Zainal mengatakan, turnamen yang diselenggarakan ini adalah agenda rutin tiap tahunnya untuk mencari bibit muda berbakat atlet tenis meja dan ajang silahturahmi antar peserta atlet tenis meja.

“Kami lagi mencari bibit baru usia dini, mereka yang juara akan kami bina untuk bisa mewakili Beltim pada turnamen Porprov atau kejuaraan lainnya. Sedangkan untuk kategori veteran dan umum merupakan ajang silahturahmi sesama mereka supaya pimpong diminati semua kalangan,” kata Zainal yang ditemui disela-sela kejuaraan tersebut.

Hal senada disampaikan Ketua KONI Belitung Timur, Santo, kejuaraan tenis meja PTMSI tingkat Beltim dilakukan untuk menghasilkan bibit-bibit unggul dalam pembinaan tenis meja di Kabupaten Beltim.

“Prestasi  atlet tenis meja di Beltim cukup baik dan akan mengikuti ajang porprov. Melalui moment ini kita cari potensi lagi untuk menaikkan level prestasi atau pencapaian yang maksimal,” ujar Santo saat ditemui final kejuaraan tersebut, Minggu (1/11/2020) sore.

Sementara itu Kepala Dispora Belitung Timur, Mathur menyampaikan selamat kepada para pemenang kejuaraan tenis meja. Pihaknya juga sudah menyampaikan pemberitahuan bahwa dalam setiap penyelenggaraan turnamen juga sesuai dengan ketentuan protokol kesehatan

 “Saya ucapkan selamat kepada para pemenang, semoga hal ini dapat lebih memotivasi untuk lebih meningkatkan prestasi di ajang serupa di tingkatan lebih tinggi,” ujarnya.

Kejuaraan ini mempertandingkan kategori SD putra putri, SMP putra putri, SMA putra, veteran dan umum.

Berikut Pemenang Kejuaraan Tenis Meja PTMSI CUP 2020 :

Tingkat SD (Putri)

Juara 1 : Dila

Juara 2 : Anggi

Juara 3 : Clara

 Tingkat SD (Putra)

Juara 1 : Ferdian

Juara 2 : Hengky

Juara 3 : Lhepi

 Tingkat SMP (Putra)

Juara 1 : Michael

Juara 2 : Septiandy

Juara 3 : Mikhael

 Tingkat SMP (Putri)

Juara 1 : Erin

Juara 2 : Herlyn

Juara 3 : Adelia

 Tingkat SMA (Putra)

Juara 1 : Iyos

Juara 2 : Fadhil

Juara 3 : Vincen

 Tingkat Veteran

Juara 1 : Mahyudi

Juara 2 : Toyo

Juara 3 : Harjasmi

 Tingkat Umum (Putra)

Juara 1 : M.Fadhilah

Juara 2 : Riskan Agustian

Juara 3 : Nicholas

Tingkat Umum (Putri)

Juara 1 : Adelia prima putri

Juara 2 : Reta Famaza

Juara 3 : Dhea.(*)





BACA JUGA
MEDSOS WOWBABEL