Staycation di Hotel Santika Bangka Mulai dari Rp 481.000/Malam Lho!

ADVERTORIAL    •    Selasa, 03 November 2020 | 15:41 WIB
Nasional
Seorang pengunjung sedang menikmati fasilitas kolam renang di Hotel Santika Bangka.(ist)
Seorang pengunjung sedang menikmati fasilitas kolam renang di Hotel Santika Bangka.(ist)

PANGKALANBARU,www.wowbabel.com -- Hotel Santika Bangka telah mempersiapkan promo menarik bagi anda yang ingin beristirahat sejenak setelah melakukan berbagai macam aktivitas. 

Hotel Santika Bangka berupaya tetap meningkatkan dan memberikan pelayanan terbaik sesuai dengan protokol kesehatan yang telah ditetapkan.

“Sebelum memasuki area hotel kami akan mewajibkan anda untuk menggunakan masker dan mengarahkan untuk mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer,” ungkap Public Relation Hotel Santika Bangka, Chintia Ayu Rizqy Utami, Selasa (3/11/2020).

Kemudian kata Chintia, dilanjutkan pengecekan suhu tubuh lalu penyemprotan cairan disinfektan pada roda koper dan menyarankan anda untuk membersihkan telapak kaki di atas keset kaki yang telah dibasahi dengan cairan disinfektan kemudian anda diarahkan untuk mengeringkan telapak kaki pada keset kaki kering.

“Physical distancing juga kami terapkan di area hotel. Mulai dari jarak meja dan kursi di Wanka Restaurant hingga penggunaan barang sekali pakai. Seluruh kamar, area koridor, area lobby, lift dan area umum lainnya akan kami jaga kebersihan dan kesterilannya dengan cara menyemprot menggunakan cairan disinfektan untuk mencegah penyebaran virus atau bakteri,” tutur Chintia.

Ditambahkan  Chintia, saat ini, trenstaycation dapat menjadi solusi bagi anda yang ingin menghilangkan rasa penat dengan budget tipis atau pas-pasan. Khusus anda yang memiliki KTP Bangka Belitung, kami memiliki penawaran spesial mulai dari harga Rp 481 ribu di tipe kamar Superior, Anda sudah dapat menikmati fasilitas,diantaranya gratis sarapan untuk dua orang, gratis Wi-Fi, gratis masker untuk dua orang, dan gratis akses masuk ke kolam renang dengan penerapan protokol kesehatan. Promo tersebut berlaku setiap hari Jumat hingga Minggu.

“Tidak sampai di situ saja, kami memiliki pilihan lain apabila anda hanya ingin menikmati fasilitas kolam renang tanpa menginap, hanya dengan Rp 50 ribu per orang sudah termasuk satu makanan berupa Toboali ice cream atau cheese fries atau cheese bolognese, pilih salah satu. Serta satu minuman Ice lemon tea atau Black Coffee atau Hot or Ice Cappucino, pilih salah satu. Kolam renang kami buka setiap hari dari pukul 06.00 - 18.00 WIB,” imbuh Chintia.

Chintia mengaskan, Hotel Santika Bangka akan tetap memberikan rasa aman dan nyaman selama anda menginap. Karena kenyamanan dan kesehatan anda adalah prioritas kami.

Untuk informasi dan reservasi lebih lanjut, dapat menghubungi Hotel Santika Bangka di: Telepon. 0717 – 4256888, WhatsApp. 08117111507.(rel/*)




TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL