ESI Bangka Tengah Gelar Turnamen Perdana PUBG Mobile 2020

Ronie Wow    •    Selasa, 10 November 2020 | 17:03 WIB
Lokal
Pengurus Esports Indonesia di Kabupaten Bangka Tengah ( ESI Bateng) menggelar  turnamen PUBG  dengan tajuk mini tournament PUBG Mobile ESI Bateng Session 1 tahun 2020.(ist)
Pengurus Esports Indonesia di Kabupaten Bangka Tengah ( ESI Bateng) menggelar turnamen PUBG dengan tajuk mini tournament PUBG Mobile ESI Bateng Session 1 tahun 2020.(ist)

KOBA,www.wowbabel.com -- Di Masa Pandemi Covid 19, untuk pertama kalinya Pengurus Esports Indonesia di Kabupaten Bangka Tengah ( ESI Bateng) menggelar  turnamen PUBG  dengan tajuk mini tournament PUBG Mobile ESI Bateng Session 1 tahun 2020.  Kegiatan diselenggarakan secara daring dengan tetap mengikuti aturan protokol kesehatan Covid-19.

Acara yang berlangsung selama dua hari, yaitu tanggal  17 November 2020 untuk kualifikasi, dan untuk grand final digelar tanggal 18 November 2020. 

"Semenjak pendaftaran dibuka per hari ini, sudah terlihat antusias dari beberapa tim PUBG Mobile dari berbagai kecamatan yang ingin mendaftarkan timnya ke ESI Bateng", ungkap Vidi selaku Tim Registrasi Esi Bateng, Selasa (10/11/2020).

Mini tournament PUBG Mobile session 1 ini mengutamakan yang berdomisili di Bangka Tengah dan akan dilaksanakan dari rumah masing-masing tim yang akan mengikuti, dengan total hadiah Rp 1 jt + thropy dan sertifikat.

Ketua ESI Bangka Tengah, Asweri, berharap dengan adanya turnamen ini akan bermunculan bibit atlet ESport dari dari Bangka Tengah yang mampu berprestasi di tingkat nasional.

"Untuk ke depan ESI Bateng akan sering mengadakan event ESport sebagai langkah menjaring bibit atau atlet ESport yang diharapkan dapat mengukir prestasi di tingkat nasional maupun internasional," imbuh Asweri.(ron/wb)




BACA JUGA
MEDSOS WOWBABEL