Panelis Debat Publik Babar, Akademisi Hingga Dokter Bedah

Chairul Aprizal    •    Selasa, 10 November 2020 | 14:07 WIB
Pilkada
Ilustrasi (net)
Ilustrasi (net)

MUNTOK, www.wowbabel.com --
Korp SDM dan Parmas KPU Kabupaten Bangka Barat Yulizar, mengungkapkan pihaknya menyiapkan lima panelis dari akademisi  dalam Debat Publik yang digelar di Hotel Pasadena Muntok,  Rabu (11/11/2020).

Sayangnya, ia enggan menyebutkan siapa saja panelis yang terlibat. Namun, ia memastikan kelima panelis merupakan akademisi dari beberapa Universitas di Bangka Belitung seperti Universitas Bangka Belitung (UBB), IAIN Syekh Abdurrahman Sidik (SAS) Babel, Stisipol Pahlawan 12 Bangka, dan STKIP Muhammadiyah Pangkalpinang.

"Panelis inimemformulasikan pertanyaan sesuai dengan materi yang ada di PKPU dan juga sesuai dengan visi misi yang ada di Pasangan Calon," jelas Yulizar, ditemui di kantor KPU Kabupaten Bangka Barat, Selasa (10/11/2020).

"Termasuk juga kita libatkan tim kesehatan dalam hal ini dokter karena salah satu isi materi itu berbicara terkait masalah Covid-19 tentang pencegahan," sambungnya.

Yulizar menjelaskan keterlibatan Dokter ahli bedah dalam hal ini Direktur dari salah satu rumah sakit nanti untuk khusus panelis terkait penanganan Covid-19.

"Jadi nanti mereka yang membuat pertanyaan terkait covid-19, ini karena salah satu materi debat yang diangkat adalah Covid," ujar Yulizar. (rul/wb)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL