Paslon Safri Eddy Targetkan Raih Suara di Dua Dapil Ini

Chairul Aprizal    •    Selasa, 10 November 2020 | 13:30 WIB
Pilkada
Oktorazsari, Ketua Tim Pemenangan Oktorazsari untuk Pasangan Calon Nomor urut 3 Safri dan Eddy Arif.(rul/wb)
Oktorazsari, Ketua Tim Pemenangan Oktorazsari untuk Pasangan Calon Nomor urut 3 Safri dan Eddy Arif.(rul/wb)

MUNTOK, www.wowbabel.com -- Ketua Tim Pemenangan Oktorazsari untuk Pasangan Calon Nomor urut 3 Safri dan Eddy Arif menyebutkan Pilkada Bangka Barat 2020 harus menjadi Pilkada yang bersih, sehat, dan berdaulat di Bangka Barat.

Oktorazsari mengungkap pihaknya menargetkan Paslon Safri-Eddy Arif atau SIF meraih suara dari dua daerah pemilihan (Dapil) yakni Kecamatan Muntok-Simpangteritip dan Kecamatan Jebus-Parittiga. 

Hal ini cukup beralasan lantaran Safri adalah putra daerah Sungai Buluh yang ada di Dapil 2 yakni Jebus. Sedangkan Eddy adalah putra daerah asli Muntok yakni Dapil 1. Sehingga diharapkan pasangan ini mampu meraup suara cukup banyak di dua dapil tersebut.

"Mereka berdua sama-sama putra daerah di dapilnya masing-masing, masyarakatnya akan mendukung sehingga mereka punya beban moral meskipun Safri Eddy ini bukan tipe yang ingkar janji, dua-duanya pengusaha punya komitmen," tutur Oktorazsari, Senin (9/11/2020).

Ditambahkan Oktorazsari, minimal paslon SIF dapat menargetkan 50 persen suara Bangka Barat maka dipastikan menang.

"Kami hanya berharap masyarakat benar-benar dapat memilih secara cerdas jangan terbutakan oleh money politic dan terpengaruh Isu SARA," imbuhnya.

Oktorazsari juga berharap Pilkada Bangka Barat 2020 mampu memberikan edukasi politik terhadap masyarakat yang baik dan sehat, tidak menyebar hoaks, ujaran kebencian, isu SARA  dan money politic.(rul/wb)




TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL