Jika Hasil Swab 24 Anggota DPRD Basel Negatif, Lanjut DL Lagi

Aston    •    Rabu, 11 November 2020 | 18:14 WIB
Nasional
Ilustrasi.(net)
Ilustrasi.(net)

TOBOALI,www.wowbabel.co -- Ada satu orang anggota terpapar Covid-19 usai pulang dinas luar daerah, kini para anggota DPRD Bangka Selatan terpaksa menunda seluruh kegiatan dinas baik dalam maupun luar daerah. 

Penghentian kegiatan dinas itu sebagaimana Surat Edaran Nomor: 170 /  DPRD/2020 Tentang Penghentian Sementara Kegiatan di Dalam dan di Luar Daerah Bagi Anggota DPRD Kabupaten Bangka Selatan. 

"Iya, surat edaran ditandatangani Pak Ketua Dewan ( Erwin Asmadi )," ujar Sekretaris DPRD Basel, Agus Pratomo, Rabu (11/11/2020). 

Namun, kebijakan penghentian sementara kegiatan dinas tersebut akan dilanjutkan kembali jika hasil test swab 24 anggota dewan telah keluar dan hasilnya negatif. 

"Penghentian kegiatan dinas dalam dan luar sambil menuggu hasil test swab, tapi kalau 24  dewan hasilnya negatif dilanjutkan lagi kegiatan dinas dalam dan luar daerah," kata Agus. 

Ia menuturkan, dalam pekan ini sebenarnya ada jadwal kegiatan dinas para anggota dewan yang sudah terjadwal, termasuk kegiatan paripurna  penyampaian RAPBD Tahun 2021 yang   mestinya dijadwalkan Rabu (11/11/2020).(as/wb)




TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL