Pinjaman Ditolak, Calon Nasabah Ngamuk Pecahkan Kaca Kantor FIF

Aston    •    Rabu, 11 November 2020 | 16:13 WIB
Lokal
Caption: Nasabah yang melakukan pemecahan kaca di Kantor FIF Bangka Selatan. (as/wb)
Caption: Nasabah yang melakukan pemecahan kaca di Kantor FIF Bangka Selatan. (as/wb)

TOBOALI, www.wowbabel.com-- Kantor perusahaan pembiayaan FIF Group di Kota Toboali Bangka Selatan (Basel) dirusak oleh calon nasabah yang diduga kesal karena pinjaman yang diajukannya ditolak, Rabu (11/11/2020) Siang.

Akibat kajadian itu kaca kantor bagian depan FIF group yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman Toboali, pecah dan serpihan kaca terlihat berhamburan.

Menurut salah satu karyawan yang sekaligus saksi mata, Arif menceritakan kejadian itu terjadi sekitar 14.15 WIB. Calon nasabah itu datang ke kantor FIF guna menanyakan pengajuan pinjaman dana.

"Pengajuan dana tiga juta dengan jaminan sepeta motor Satria FU, tapi pengajuan di tolak alasan kenapa saya tidak tau. Saat itu calon nasabah  sempat cekcok mulut kemudian pulang, tidak berapa lama  datang lagi langsung memecahkan kaca menggunakan kunci pipa yang dibawa pelaku," cerita Arif kepada wartawan.

Sementara Windia selaku marketing membenarkan bahwa pengajuan pinjaman dana pelaku di tolak dengan alasan sistem.

" Iya dia mengajukan pinjaman kemarin, hari ini datang lagi menanyakan dan kami sampaikan bahwa pinjaman tidak bisa di terima karena sistem yang tidak bisa, pinjaman satu juta saja tidak bisa karena sistem yang tidak menerimanya," kata Windia

Kejadian itu telah dilaporkan ke Polsek Toboali. Kapolsek Toboali, AKP Wendi Indra Yudha membenarkan adanya laporan tersebut.

" Iya, ada laporan tapi bersifat pengaduan secara lisan dan masih kita selidiki," ujar AKP Wendi. (as/wb)





TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL