Seorang Anggota Terpapar Corona, Kantor DPRD Bangka Selatan Lockdown 14 Hari

Aston    •    Rabu, 11 November 2020 | 18:07 WIB
Nasional
Ilustrasi.(net)
Ilustrasi.(net)

TOBOALI,www.wowbabel.com -- Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka Selatan sementara waktu ditutup dari segala aktivitas mengingat ada seorang angota dewan yang terpapar Covid-19. 

Kebijakan penghentian sementara aktivitas perkantoran DPRD Bangka Selatan sebagaimana surat edaran yang dikeluarkan Sekretaris DPRD Bangka Selatan Nomor: 800 /SETWAN / 2020. 

"Iya tujuan untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19 kepada yang lain. Penghentian sementata aktivitas perkantoran mulai hari ini Rabu 11 November 2020," ujar Sekretaris DPRD Basel, Agus Pratomo. 

Penghentian sementara aktivitas perkantoran dilakukan selama 14 hari kalender. 

"Seluruh pegawai Sekretariat DPRD melaksanakan tugas di tempat tinggalnya masing-masing atau Work From Home (WFH)," imbuhnya. 

Ia mengatakan, kegiatan dinas luar daerah yang dilakukan anggota berinisial B-F ke Kota Bekasi dalam rangka kunjungan kerja terkait pembahasan rancangan peraturan daerah (raperda). 

"Berapa orang, kurang hapal yang pasti kegiatan pansus terkait pembahasan raperda, dan ada juga pegawai sekretariat yang ikut memfasilitasi dalam kegiatan dinas luar itu," tukasnya.(as/wb)




TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL