Akhirnya Identitas Mayat Dalam Karung di Penginapan Dewi Residen Terungkap

Firman    •    Sabtu, 14 November 2020 | 17:33 WIB
Nasional
Keluarga korban saat menunggu di ruang mayat RSUD Depati Hamzah Pangkalpinang.(fn/wb)
Keluarga korban saat menunggu di ruang mayat RSUD Depati Hamzah Pangkalpinang.(fn/wb)

PANGKALPINANG,www.wowbabel.com --  Teka-teki mayat yang ditemukan dalam karung di Penginapan Dewi Residen 2 kawasan Jalan  Sumedang Kecang Pedang, Pangkalpinang, Sabtu (14/11/2020) siang, terjawab sudah.

Mayat tersebut ternyata seorang perempuan bernama Ayu (29) warga Kerabut Kelurahan Jerambah Gantung, Kecamatan Gabek, Pangkalpinang. Identitas terungkap setelah dilakukan otopsi di RSUD Depati Hamzah Pangkalpinang dan pihak keluarga datang ke rumah sakit.

Ita yang merupakan kakak korban, mengaku syok dan kaget setelah mengetahui ternyata mayat dalam karung tersebut adalah sang adik. Bahkan ia tak menyangka sang adik pergi untuk selama-lamanya.

"Pas dengar adik saya yang ada di dalam karung, kami sekeluarga kaget dan syok," ungkap Ita, Sabtu (14/11/2020) sore, di RSUD Depati Hamzah Pangkalpinang, 

Diungkapkan Ita, sebelumnya sang adik pergi dari rumah hari Selasa (11/11/2020) kemarin sekitar jam 14.00 WIB dengan alasan mau ngojek.

"Mau bilang ngojek, dan keluar rumah hari Selasa (11/11/2020), karena adik perempuan saya itu biasa ngojek tapi bukan ngojek tetap kayak gojek yang biasanya," tutur Ita sambil menangis.

Lanjutnya, setelah hari Selasa siang ternyata ponsel sang adik sekitar jam 18.00 WIB sudah tidak aktif lagi.

"Sekitar jam enam sore handphone adik saya itu tidak aktif lagi, dan mamak saya langsung menyuruh kami mencarinya, tapi kita tidak tahu dimana keberadaan adik saya itu," terang.

Ita menambahkan, adiknya itu biasanya keluar rumah tidak pernah membawakan BPKB motor Matic Bead warna hitam yang digunakannya.

"Biasanya adik saya itu, kalau keluar rumah bawa motor hanya bawa STNK motor saja, tapi hari Selasa itu STNK dan BPKB motonya juga dibawa," imbuhnya.

Sebelum peristiwa ini, tambah Ita, sang adik itu sempat menulis status di akun Facebook pribadinya.

"Adik saya itu tulis status di Facebook pribadinya, dengan tulisan "Setiap yang pergi akan akan ada gantinya," terang Ita.

Ita berharap pihak kepolisian bisa menangkap pelaku yang membuat adiknya meninggal dunia secepat mungkin.

"Semoga pelaku bisa cepat ketemu, biar kita semua tahu siapa pelaku yang telah membunuh adik kami itu," harap Ita.(fn/wb)




TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL