Empat Preman Todong Pasangan Muda Mudi Dengan Golok di Pantai Kubu

Aston    •    Senin, 16 November 2020 | 18:35 WIB
Lokal
Caption: Dua pelaku penodongan pasang muda mudi di Pantai Tanjung Kubu, Bangka Selatan diamankan Polres Bangka Selatan. (as/wb)
Caption: Dua pelaku penodongan pasang muda mudi di Pantai Tanjung Kubu, Bangka Selatan diamankan Polres Bangka Selatan. (as/wb)

TOBOALI, www.wowbabel.com -- Dua pasangan muda mudi ditodong preman dengan golok saat sedang bersantai di Pantai Tanjung Kubu Toboali Kabupaten Bangka Selatan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. 

Pelaku yang diketahui sebanyak empat orang menghampiri dua pasangan muda mudi tersebut. Tanpa basa basi empat preman itu langsung menodongkan golok kepada para korban dan meminta ponsel dan uang. Tak hanya merampas ponsel dan dompet, ban motor korban dirusak para pelaku kemudian kabur. 

Peristiwa yang terjadi Bulan Maret 2020 yang lalu itu, akhirnya para pelaku berhasil diamankan Satreskrim Polres Bangka Selatan, Sabtu (14/11/2020) kemarin. Sebanyak dua orang pelaku berhasil diamankan, sementara dua orang pelaku lainnya masih DPO (daftar pencarian orang). 

" Dua pelaku yakni inisial D dan M, sementara dua pelaku lainnya masih DPO," ujar Kasat Reskrim Polres Basel, AKP Albert Daniel Tampubolon saat menggelar jumpa pers, Senin (16/11/2020) 

Albert mengungkapkan, para pelaku sempat menodongkan golok ke leher korban pria seraya mengancam korban. 

" Golok ditempel ke leher korban seraya mengancam," ungkap Albert.

Kedua pelaku D dan M yang merupakan warga Sukadamai dan Payak Ubi Toboali itu mengaku tidak ada niat menodong korban dan merampas ponsel serta uang korban. 

" Kami berempat tidak ada niat sebenarnya, waktu itu kami sedang cari lokasi nungau (lokasi tambang timah) tapi enggak dapet, pas jalan di pantai kubu kami lihat ada orang lagi pacaran barulah ada niat,"  kata mereka. 

Kedua pelaku yang sudah beristri tersebut sekaligus  pelaku yang menodongkan golok kepada para korban. Keduanya kini  mendekam di sel tahanan Mapolres Basel guna mempertanggungjawabkan perbuatan mereka. (as/wb)




TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL