Mayat Dalam Karung Diduga Alami Patah Tulang Dada

Firman    •    Senin, 16 November 2020 | 12:45 WIB
Video Kite
Penginapan Dewi Residen II di Kawasan Kacang Pedang, Kota Pangkalpinang yang merupakan tempat kejadian ditemukan mayat dalam karung.(fn/wb)

PANGKALPINANG,www.wowbabel.com – Pihak Polres Pangkalpinang hingga saat ini masih melakukan pendalaman dan pengembangan terhadap kasus pembunuhan yang terjadi di Penginapan Dewi Residen II Kacang Pedang, Kota Pangkalpinang, Sabtu (14/11/2020) kemarin.

Kabag Ops Polres Pangkalpinang, AKP Johan Wahyudi mengatakan, saat ini anggota masih terus melakukan pengejaran terhadap orang yang diduga sebagai pelaku.

Baca Juga: Breaking News: Warga Pangkalpinang Geger Temuan Mayat Dalam Karung di Penginapan

"Kita Polres Pangkalpinang, terus melakukan pengejaran, dan anggota pun masih mencari keberadaan pelaku," ungkap AKP Johan Wahyudi, Senin (16/11/2020) di ruang kerjanya.

Selain itu ia menyampaikan, dari hasil visum sementara yang keluar, korban mengalami patah tulang.

"Untuk informasi sementara ini korban diduga mengalami luka patah tulang di sekitar dada, namun agar dapat memastikan lebih jelasnya, biar ahlinya dalam hal ini dokter forensik yang menjelaskannya," terang Johan.

"Nanti akan kita kembangkan lebih lanjut, apakah dalam kasus ini pelaku sudah berniat ingin melakukan tindakan pembunuhan dan pencurian dalam kekerasan," sambungnya.

Tidak hanya itu Johan meminta doa dari semua pihak dan masyarakat, agar pelaku cepat tertangkap.

"Jadi kami meminta doa kepada semua pihak khususnya masyarakat agar pelaku segera tertangkap, biar tahu apa yang membuat pelaku tega membunuh korban," tandas AKP Johan Wahyudi.

Sebelumnya warga Jalan Sumedang Kacang Pedang, Kota Pangkalpinang, Sabtu (14/11/2020) siang kemarin, tiba-tiba dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat dalam karung di Penginapan Dewi Residen II.

Mayat yang ditemukan pertama kali oleh petugas cleaning service penginapan tersebut, sekitar pukul 09:00 WIB dalam keadaan terbungkus di dalam karung dengan aroma yang sudah membusuk dan dikerumuni oleh lalat hijau.

Mayat dalam karung di Penginapan Dewi Residen II itu, ternyata sosok perempuan bernama Ayu (29) warga Kerabut Kelurahan Jerambah Gantung, Kecamatan Gabek, Pangkalpinang. Identitas terungkap setelah dilakukan otopsi di RSUD Depati Hamzah Pangkalpinang dan pihak keluarga datang ke rumah sakit.(fn/wb)




TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL