Satgas DPP Demokrat Turun Gunung Hadiri Pelantikan DPAC se-Bateng

Herdian wow    •    Senin, 16 November 2020 | 20:15 WIB
Pilkada
Caption: Pelantikan Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Partai Demokrat Se Kabupaten Bangka Tengah. (her/wb)
Caption: Pelantikan Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Partai Demokrat Se Kabupaten Bangka Tengah. (her/wb)

NAMANG, www.wowbabel.com -- Pelantikan Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Partai Demokrat Se Kabupaten Bangka Tengah dihadiri oleh Satgas DPP Demokrat di Gedung Serbaguna Kecamatan Namang beberapa waktu lalu.

Dewan Kehormatan DPP Partai Demokrat dan Satgas Pemenangan Pilkada DPP Partai Demokrat Zona Sumatra 3, Sarjan mengatakan bahwa kegiatan pelantikan tersebut merupakan bentuk konsolidasi dalam struktur organisasi partai.

"Pada hari ini DPC Partai Demokrat Bateng telah melakukan pelantikan kepengurusan di tingkat kecamatan se-Bateng," ucapnya

Ia menambahkan bahwa kehadirannya juga dalam rangka monitoring pelaksanaan pilkada yang sedang berjalan di beberapa wilayah di Provinsi Bangka Belitung (Babel).

"Monitoring kami terkait dengan kinerja pengurus dan anggota Fraksi Partai Demokrat, kemudian melihat bagaimana struktur pengurus itu dapat berjalan efektif searah dengan rekomendasi Partai Demokrat kepada paslon yang diusung," 

Ia juga menegaskan bahwa dengan hadirnya mereka di Babel sebagai tanda bahwa seluruh pengurus, anggota fraksi, kader, dan simpatisan Partai Demokrat siap untuk memenangkan paslon yang diusung pada pilkada yang berlangsung di beberapa kabupaten di Babel.

"Mudah-mudahan kita memperoleh hasil yang maksimal pada pilkada yang ada di Babel ini, karena kita melihat bahwa calon-calon yang kita rekomendasikan itu berpotensi besar untuk memenangkan kontestasi tersebut," tuturnya.

Plt Ketua DPD Partai Demokrat Babel, Rudi Kadarisman menyampaikan bahwa yang ingin dicapai melalui kegiatan pelantikan DPAC adalah memberikan kepastian dan keyakinan melalui konsolidasi dengan satu pembaharuan struktur partai yang sudah jelas dengan dilakukan verifikasi faktual dan administrasi sehingga para kader dapat bekerja dengan pasti dan sekuat tenaga.

"Babel ingin sebuah perubahan, salah satunya caranya melalui calon-calon yang kita usung, dan sebagai pemimpin, tugas yang paling penting dan substansi adalah mendengarkan aspirasi masyarakat untuk kemudian memperjuangkannya," ucapnya

Ia menuturkan, seorang pemimpin harus mengetahui tugasnya, dan rela bekerja untuk kepentingan masyarakat guna mencapai perubahan yang lebih baik untuk kehidupan masyarakat yang dipimpinnya.

"Untuk mewujudkan perubahan itu, Partai Demokrat harus menjadi bagian dalam kemenangan setiap Paslon yang diusung di Pilkada dan wajib menang," ujarnya

Sementara Ketua DPC Partai Demokrat Bateng, Maryam menyampaikan sebanyak 30 pengurus DPAC se-Bateng yang dilantik. 

Maryam mengaku bangga sekaligus terharu kepada kerja keras para pengurus dan kader DPAC se-Bateng yang pelantikannya dihadiri oleh Pengurus DPP.

"Inilah bentuk dorongan dan perhatian dari DPP kepada Pengurus Anak Cabang dan ini memberikan spirit bagi kami didaerah," terangnya Senin, (16/11/2020).

Maryam merasa bangga dan optimis dan yakin dengan dilantiknya segenap pengurus DPC dan DPAC se-Bateng, saya yakin melalui konsolidasi ini akan semakin memantapkan perjuangan kita dalam meraih kemenangan pada Pilkada Bateng. (her/wb)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL