Lima Warga Belitung Kembali Terpapar Corona

Hafiz Wow    •    Rabu, 18 November 2020 | 11:23 WIB
Lokal
Ilustrasi.(net)
Ilustrasi.(net)

TANJUNGPANDAN, www.wowbabel.com, Pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Belitung kembali bertambah lima kasus, Selasa (17/11/2020) kemarin.

Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Kabupaten Belitung, Sahani Saleh, menyampaikan terdata lima orang yang terkonfirmasi positif Covid-19 diantaranya, HA (69) perempuan, DA (56) perempuan, AN (37) laki-laki, SP (52) laki-laki, dan MA (12) laki-laki.

"Sehingga saat ini Satgas Percepatan Covid-19 Kabupaten Belitung sedang merawat dan mengisolasi sebanyak 13 orang pasien terkonfirmasi Covid-19," kata Sahani dalam rilisnya, Selasa (17/11/2020).

Sahani menyebutkan RSUD dr H Marsidi Judono juga telah memulangkan dua orang pasien Belitung Timur yaitu pasien TM (62), laki-laki dan SA (42) laki-laki dengan kondisi yang sudah stabil. Kemudian keduanya akan dipantau perkembangannya oleh Dinas Kesehatan Belitung Timur.

Ia berpesan bagi masyarakat yang pernah kontak erat dengan pasien terkonfrirmasi Covid-19, berada dalam satu ruangan lebih dari 15 menit, berdekatan dengan jarak kurang dari  dua meter diharapkan untuk segera menghubungi Dinas Kesehatan  atau fasilitas kesehatan terdekat.

"Jika sudah ada gejala demam dan sesak nafas bisa datang ke Pusat Deteksi Covid-19 RSUD dr. H. Marsidi Judono Kabupaten Belitung," tandasnya.(fiz/ril)




TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL