Fans Club Bola Muntok Gelar Pertandingan Futsal

Chairul Aprizal    •    Kamis, 19 November 2020 | 21:05 WIB
Sport
Caption: Para Fans Club Bola EUFA di Muntok menggelar  Fun Futsal Fans Club. (rul/wb)
Caption: Para Fans Club Bola EUFA di Muntok menggelar Fun Futsal Fans Club. (rul/wb)

MUNTOK, www.wowbabel.com -- Para Fans Club Bola EUFA di Muntok berinisiatif mengggelar kompetisi persaudaraan untuk menumbuhkan semangat olahraga kepada generasi di Muntok dan memberikan kemeriahan kepada para pemain yang sudah lama ikut terdampak Covid-19.

Ada delapan Komunitas yang berpartisipasi dalam Fun Futsal Fans Club yakni, AIS (Arsenal), CISC (Chelsea), Curva Muntok (Juventus), Culles (Babar), ICI Babar (Inter Milan), The Redsmen (Liverpool), Milanisti Muntok (AC Milan), dan PRMI Babar (Real Madrid).

Salah satu Fans Club dari Liverpool Barkah mengatakan, kegiatan ini benar-benar dapat menjadi ajang silahturahmi sekaligus mempertahankan semangat para fans setia sepakbola dengan situasi pandemi covid-19 dimana semua kondisi serba kena dampak.

"Satu sisi para fans inikan juga ada pemain bola dan memang semenjak covid ini sudah rindu pertandingan-pertandingan sehingga hal ini meskipun bukan bentuk tanding tapi setidaknya bisa menjadi penyemangat kami semua," ucap Barkah, Kamis (19/11/2020).

Barkah menyebutkan Futsal Fans Club ini inisiatif bersama untuk mengisi kegiatan yang selama ini sudah terpuruk, dan kegiatan ini digelar selama dua hari saja dari kemarin hingga hari ini, di lapangan Futsal Chelsea Muntok.

"Alhamdulillah dengan adanya fans futsal ini bisa jalin silaturahmi antar fansclub lain yang ada di Bangka barat khususnya Muntok, kita lihat antusias yang hadir banyak juga ternyata dengan adanya ini bisa menghidupkan suasana sportivitas di dunia olahraga," ujarnya.

Barkah menegaskan pertandingan ini mempertemukan para fans club bukan untuk membuktikan gengsi tapi mempeerat persaudaraan.

"Semoga untuk kedepannya bisa dibuat lebih meriah dan untuk fans club yang belum terbentuk bisa segera gabung untuk berpartisipasi, YNWA," tutupnya. (rul/wb)



MEDSOS WOWBABEL