Menteri Desa Direncanakan Hadiri Paripurna Istimewa HUT ke-20 Babel

Firman    •    Kamis, 19 November 2020 | 21:28 WIB
Lokal
Caption: Sekretaris DPRD Babel, M. Haris. (dok)
Caption: Sekretaris DPRD Babel, M. Haris. (dok)

PANGKALPINANG, www.wowbabel.com -- Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi, Abdul Halim Iskandar direncanakan akan menghadiri Rapat Paripurna Istimewa Peringatan HUT ke 20 Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, yang jatuh pada Sabtu (21/11/2020) mendatang. 

"Rencananya, paripurna akan dihadiri Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi, Abdul Halim Iskandar, insyaallah pak Menteri bisa hadir," ujar Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Babel, M Haris, Kamis (19/11/2020).

Menurutnya saat ini Sekretariat DPRD Bangka Belitung (Babel) terus memantapkan persiapan untuk pelaksanaan Paripurna Istimewa Hari Jadi ke-20 Provinsi pada hari Sabtu nanti.

"Hari jadi Provinsi tahun ini, tentunya akan menjadi spesial, karena Babel telah memasuki dua dekade menjadi provinsi, meski begitu kita akan tetap menerapkan ketat protokol kesehatan Covid-19," sambungnya.

Haris menambahkan,  dalam kesempatan itu pihaknya juga akan membatasi tamu undangan 276 yang hadir mengingat situasi saat ini masih dilanda pandemi Covid-19.

"Kalau tahun sebelumnya, tamu yang diundang lebih dari 500 orang, tapi mengingat saat ini lagi Pandemi Covid-19, makan tamu undangan kita batasi," jelasnya.

"Protokol kesehatan Covid-19 wajib bagi kita instansi pemerintahan, dan akan kita laksanakan dengan baik, baik itu penyambutan tamu, pengecekan suhu tubuh, penyediaan handsanitizer, jaga jarak hingga sterilisasi setelah selesai acara," tandas Haris. (fn/wb)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL