Tragis, Kader PMII Babel Meninggal Usai Tabrakan

Ilustrasi.(net)
Ilustrasi.(net)

PANGKALPINANG,www.wowbabel.com -- Faula Rosa, warga Desa Puput yang juga salah satu kader Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Bangka Belitung meninggal dunia usai mengalami kecelakaan lalu lintas di ruas jalan raya Desa Puput Kecamatan Simpang Katis, Bangka Tengah, Kamis (19/11/2020) malam. 

Dari informasi yang didapat peristiwa kecelakaan lalu lintas (lakalantas) terjadi sekitar pukul 16.30 WIB. Saat itu Faula Rosa melaju dari arah Desa Puput menuju ke arah Pangkalpinang dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Mio Putih bernopol BN 5157 TC. 

Ia memacu sepeda motornya dengan kecepatan sedang, saat melintas di ruas jalan raya Desa Puput dari arah yang berlawanan muncul sebuah mobil Suzuki Carry Hitam bernopol BN 9485 FB yang dikendarai Amiri. 

Mobil carry tersebut melaju sangat kencang dan tiba-tiba melebar agak ke kanan badan jalan. Paola Rosa yang berada di arah berlawanan tak sempat lagi mengelak. Tak ayal tabrakan pun terjadi.

Akibatnya tubuh Faula Rosa terpental serta melambung dan terhempas dalam selekon jalan. Ia tak sadarkan diri dan mengalami patah kaki bagian paha sebelah kanan dan patah bahu sebelah kanan serta sejumlah luka lainnya. 

Warga yang mengetahui kejadian tersebut segera memberikan pertolongan, Faula Rosa langsung dilarikan ke RSK Bhakti Wara. Sementara itu Amiri diamankan di Mapolsek Simpang Katis. 

Berdasarkan informasi yang diterima awak media, saat menjalani perawatan kondisi Faula Rosa sangat kritis. Ia sempat membutuhkan tambahan darah akibat laka lantas tersebut. Untuk mendapat perawatan yang intensif Faula Rosa dirujuk ke RS Bhakti Timah Pangkalpinang. 

Namun setelah pukul 05.00 WIB, Faula Rosa menghembuskan napas terakhir. Jenazah langsung dibawa pihak keluarga ke rumah duka di Desa Puput Kecamatan Simpang Katis. Kasus laka lantas ini masih ditangani Satlantas Polres Bangka Tengah.(wb) 



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL