Hari Ini Pembunuh Ayu Diboyong ke Pangkalpinang

Firman    •    Sabtu, 21 November 2020 | 11:39 WIB
Nasional
Penginapan Dewi Residen II di Kawasan Kacang Pedang, Kota Pangkalpinang yang merupakan tempat kejadian ditemukan mayat dalam karung.(fn/wb)
Penginapan Dewi Residen II di Kawasan Kacang Pedang, Kota Pangkalpinang yang merupakan tempat kejadian ditemukan mayat dalam karung.(fn/wb)

PANGKALPINANG,www.wowbabel.com -- Aparat kepolisian sudah berhasil menangkap Abdullah Yahya (32) yang diduga sebagai pelaku utama pembunuhan terhadap Ayu (29) warga Kelurahan Jerambah Gantung, Kecamatan Gabek, Pangkalpinang di Penginapan Dewi Residen 2, Sabtu (14/11/2020) lalu.

Yahya merupakan warga Kelurahan Kutaraya, Kecamatan Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumsel, ditangkap pada Kamis (19/11/2020) siang.

Penangkapan dilakukan oleh Tim Opsnal Polres OKI dan Tim Opsnal Polres Pangkalpinang setelah berhasil menyisir tempat persembunyian Yahya.

Berdasarkan informasi yang didapat awak media, rencananya Yahya pada Sabtu (21/11/2020) siang akan digoyong dari Palembang menunju Pangkalpinang dengan menggunakan pesawat terbang yang dikawal oleh sejumlah aparat kepolisian.

Sebelumnya pihak kepolisian sudah berhasil menemukan sepeda motor milik Ayu di OKI yang sempat dibawa kabur Yahya usai kejadian.

Sebelumnya, warga di Jalan Sumedang, Kacang Pedang Pangkalpinang digegerkan dengan penemuan mayat dalam karung, disebuah penginapan Dewi Residen 2, pada Sabtu (14/11/2020) lalu.

Mayat itu ternyata Ayu Clara, yang hilang sejak Selasa lalu. Saat itu ia berpamitan keluar rumah untuk pergi ngojek. Sepeda motor yang digunakan Ayu ikut raib.(fn/wb)




TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL