Lantaran Melawan Saat Ditangkap, Yahya Dilumpuhkan Dengan Timah Panas

Firman    •    Sabtu, 21 November 2020 | 14:32 WIB
Nasional
Yahya (32) yang diduga sebagai pelaku utama pembunuhan terhadap Ayu tiba di Bandara  Depati Amir Pangkalpinang dengan menggunakan kursi roda.(fn/wb)
Yahya (32) yang diduga sebagai pelaku utama pembunuhan terhadap Ayu tiba di Bandara Depati Amir Pangkalpinang dengan menggunakan kursi roda.(fn/wb)

PANGKALPINANG,www.wowbabel.com - Pihak Kepolisian terpaksa melepaskan tembakan sebanyak tiga kali untuk melumpuhkan Abdullah Yahya (32) tersangka pembunuhan Ayu Clara (29) warga Kelurahan Jerambah Gantung, Pangkalpinang pada Sabtu (14/11/2020) lalu, di Penginapan Dewi Residen II Kacang Pedang, Kota Pangkalpinang.

Polisi menembak kedua kaki Yahya karena mencoba kabur dan melawan petugas saat hendak ditangkap, Kamis (19/11/2020), di tempat persembunyian kawasan  Dusun Talang Batin, Desa Pulau Geronggang, Kecamatan Pedamaran Timur, Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan.

"Kami bersama tim gabungan telah berhasil menangkap terduga pelaku pembunuhan yang sangat sadis ini," ungkap Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang, AKP M Adi Putra, Sabtu (21/11/2020) di Bandara Depati Amir Pangkalpinang.

"Karena mencoba melarikan diri dan melakukan perlawanan, dan langsung diberikan tindakan tegas terukur," imbuh Adi Putra.

Sementara itu pantauan wartawan dilapangan saat tiba di bandara terlihat Yahya didorong dengan kursi roda, dan terlihat juga kedua kaki pelaku terkena tiga tembakan yakni di lutut kaki kiri serta kanan dan mata kaki kanan.(fn/wb)




TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL