Pembunuh Ayu Diboyong ke Pangkalpinang dengan Kursi Roda

Firman    •    Sabtu, 21 November 2020 | 12:20 WIB
Video Kite
Yahya (32) yang diduga sebagai pelaku utama pembunuhan terhadap Ayu tiba di Bandara Depati Amir Pangkalpinang dengan menggunakan kursi roda.(fn/wb)

PANGKALPINANG,www.wowbabel.com -- Tersangka pembunuhan Ayu Clara (29) warga Kerabut, Kota Pangkalpinang, hari ini Sabtu (21/11/2020), diterbangkan dari Palembang Sumatera Selatan menuju Kota Pangkalpinang.

Baca Juga: Yahya Ngaku Karyawan Bank dan Sempat Merayu Ngajak Nikah

Tersangka bernama Abdullah Yahya (32) warga Desa Kuta Raya, Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan (Sumsel) dibekuk Tim Gabungan Polres Pangkalpinang dan Polres Ogan Komering Ilir, di tempat persembunyian  Dusun Talang Batin, Desa Pulau Geronggang, Kecamatan Pedamaran Timur, OKI pada Kamis (19/11/2020).

Abdullah Yahya (32) diterbangkan dari Palembang menuju Bandara Depati Amir Pangkalpinang, menggunakan Pesawat Nam Air.

Tiba di Bandara Depati Amir Pangkalpinang, tersangka didorong dengan menggunakan kursi roda, dan dikawal langsung oleh Tim Naga Polres Pangkalpinang yang dipimpin Kasat Reskrim AKP Adi Putra.

Pesawat tiba di Bandara Depati Amir Pangkalpinang, sekitar pukul 11.50 WIB, selanjutnya tersangka Abdullah Yahya langsung dibawa ke Polres Pangkalpinang.(fn/wb)




TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL