Yahya, Pembunuh Ayu Menjalani Pemeriksaan di Polres Pangkalpinang

Firman    •    Sabtu, 21 November 2020 | 12:40 WIB
Nasional
Yahya (32) yang diduga sebagai pelaku utama pembunuhan terhadap Ayu saat berada di ruang pemeriksaan Reskrim Polres Pangkalpinang.(fn/wb)
Yahya (32) yang diduga sebagai pelaku utama pembunuhan terhadap Ayu saat berada di ruang pemeriksaan Reskrim Polres Pangkalpinang.(fn/wb)

PANGKALPINANG, www.wowbabel.com -- Abdullah Yahya (32) tersangka pembunuhan Ayu Clara (29) warga Kerabut, Kota Pangkalpinang, terlihat hanya bisa tertunduk lesu saat digiring Tim Naga Polres Pangkalpinang turun dari Pesawat Nam Air, Sabtu (21/11/2020) siang.

Tersangka dibekuk Tim gabungan Polres Pangkalpinang dan Polres Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan di tempat persembunyian di Dusun Talang Batin, Desa Pulau Geronggang, Kecamatan Pedamaran Timur, OKI pada Kamis (19/11/2020).

Menggunakan baju kemeja biru dan memakai topi, Abdullah Yahya hanya pasrah dan sesekali melihat kamera wartawan dan warga sekitar Bandara Depati Amir Pangkalpinang.

Tiba di Bandara Depati Amir Pangkalpinang, pukul 11.50 WIB, tersangka Yahya langsung digiring ke Mapolres Pangkalpinang dengan menggunakan mobil Inafis Polres Pangkalpinang dan pengawal ketat dari pihak kepolisian.

Sementara itu pantauan wartawan, saat ini tersangka Yahya sedang menjalani pemeriksaan di ruang Reskrim Polres Pangkalpinang, ia terlihat hanya diam saat di periksa penyidik.(fn/wb)




TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL