Warga Temukan Jasad di Dalam Drainase

Dwi H Putra    •    Minggu, 22 November 2020 | 20:40 WIB
Lokal
Caption: Masyarakat melihat tempat penemuan mayat di dalam drainase di Pal 10, Desa Pagarawan, Bangka, Minggu (22/11/2020). (IST)
Caption: Masyarakat melihat tempat penemuan mayat di dalam drainase di Pal 10, Desa Pagarawan, Bangka, Minggu (22/11/2020). (IST)

MERAWANG, www.wowbabel.com -- Warga Pal 10 Desa Pagarawan, Kabupaten Bangka digegerkan  penemuan jasad manusia, tepatnya di dalam drainase jalan raya Sungailiat - Pangkalpinang atau dekat tambak udang, Minggu (22/11/2020).

Penemuan jasad ini, dibenarkan Kapolres Bangka, AKBP Widi Haryawan Sik, ketika dikonfirmasi via telpon, mengatakan saat ini jasad sudah dibawa ke rumah sakit umum daerah (RSUD) Dr Ir Soekarno untuk kepentingan otopsi dan penyelidikan. 

"Iya benar, ada penemuan jasad di Pal 10, saat ini anggota sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan jasad sudah dibawa ke rumah sakit untuk otopsi," kata AKBP Widi Haryawan Sik kepada wow.babel.com, Minggu (22/11/2020) malam. 

Sementara itu, berdasarkan data sementara yang diterima wow.babel.com dari masyarakat, penemuan jasad tersebut diketahui sekitar pukul 17.45 wib, kemudian langsung dilaporkan ke Polsek Merawang. 

"Saya tau dari kawan bang, informasinya jenazah ini pendatang mempunyai gejala epilepsi atau ayan, dia tinggal di Pal 10 ini lah," jelas narasumber yang tidak mau  disebutkan namanya. 

"Tadi sudah ada polisi, jenazah sudah dibawa ke Rumah Sakit," pungkasnya. (dwi/wb)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL