Kapolres Basel Pastikan Gudang Penyimpanan Logistik KPU Memenuhi Standar Keamanan

Aston    •    Senin, 23 November 2020 | 19:17 WIB
Pilkada
Gudang penyimpanan surat suara di Kantor KPU Bangka Selatan.(as/wb)
Gudang penyimpanan surat suara di Kantor KPU Bangka Selatan.(as/wb)

TOBOALI,www.wowbabel.com – Kapolres Kabupaten Bangka Selatan, AKBP Agus Siswanto memastikan gudang penyimpanan logistik Pilkada milik KPU Bangka Selatan telah memenuhi standar keamanan. Hal itu dipastikan Kapolres usai meninjau langsung kondisi Gedung Logistik KPU, Senin (23/11/2020). 

"Atap dan plafon kondisi layak masih bagus, serta pintu dan jendela semuanya sudah terpasang teralis artinya sudah keamanan ganda sehingga secara keseluruhan kondisi gedung penyimpanan logistik sudah memenuhi standar keamanan," ujar AKBP Agus Siswanto kepada wartawan usai meninjau kondisi Gudang Logistik KPU Bangka Selatan.

Kapolres meninjau lokasi Gudang KPU turut didampingi  Kabag Ops Polres Basel, AKP Widodo, Danramil 413-02 Toboali Mayor Inf Istiyari, Komisioner KPU serta Komisioner Bawaslu Bangka Selatan. 

Sementara Kabag Ops Polres Basel, AKP Widodo menyampaikan ada penambahan personil guna mengamankan gedung logistik KPU. 

"Sejak tahapan berlangsung sudah ada penempatan delapan personil, dan dengan masuknya surat suara ini pengamanan kita pertebal lagi  dengan penambahan personil tambahan sebanyak enam personil," tutur AKP Widodo. 

Penambahan personil tambahan guna mengamankan gudang logistik serta mengamankan proses tahapan pelipatan dan sortir surat suara. 

"Kemudian kita juga mendirikan pos pengamanan di samping Gedung logistik ini tujuannya biar supaya personil mantap menjaga keamanan selama 24 jam, dan kita tidak main-main karena ini hajatan nasional sedikit pun kita tidak mau ada masalah ," tukasnya.(as/wb)




TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL