Keluarga Mendiang Ayu Tak Puas Yahya Hanya Diancam Hukuman 15 Tahun Penjara

Firman    •    Senin, 23 November 2020 | 15:10 WIB
Video Kite
Polres Pangkalpinang melakukan konferensi pers terkait kasus pembunuhan mayat dalam karung di Penginapan Dewi Residen 2 Pangkalpinang.(fn/wb)

PANGKALPINANG,www.wowbabel.com - Pihak keluarga almarhumah Ayu merasa belum puas atas ancaman hukuman yang diberikan kepolisian kepada pelaku Abdullah Yahya (32) tersangka pembunuhan sadis di sebuah Penginapan Dewi Residen II, Kacang Pedang, Kota Pangkalpinang, Sabtu (14/11/2020) lalu.

Menurut sang kakak, yakni Ita, pihak belum puas atas ancaman yang diberikan kepada tersangka pembunuh adiknya tersebut.

"Kami belum puas hanya 15 tahuh ancaman hukumannya, harusnya pelaku dihukum mati," tegas Ita saat menghadiri konferensi pers pelaku pembunuhan adiknya, di Mapolres Pangkalpinang, Senin (23/11/2020).

Ita juga mengungkapkan, ancaman yang diberikan kepada pelaku dengan ancaman 15 tahun itu, belum sebanding dengan nyawa adik kami.

"Harusnya dihukum seberat-beratnya serta  mati seharunya, karena pelaku itu sudah menghilangkan nyawa adik saya," tutur Ita sambil menangis di hadapan para wartawan.

Ita menambahkan, pihak keluarganya sebenarnya pengin ketemu dengan pelaku dan menanyakan kenapa pelaku tega membunuh adiknya.

"Kami pengen ketemu pelaku dari kemrin, dan saya mau bilang sama (ia-red pelaku) kalau dia bukan malaikat pencabut nyawa adik, karena saya pun bisa mencabut nyawanya (Yahya—red)," tegas Ita yang terus meneteskan air mata. 

Selain itu Ita yang mewakili keluarganya, juga mengecupkan berterimakasih kepada pihak kepolisian terutama Tim Naga Polres Pangkalpinang, yang telah berhasil menangkap pelaku.

"Kelurga kami sangat berterimakasih kepada pihak kepolisian, Polres Pangkalpinang  yang telah menangkap pelaku. Kami pun pihak keluarga sudah ikhlas atas kepergian adik saya Ayu, tapi kami belum puas dengan ancaman hukuman kepada pelaku yang hanya 15 tahun," tutup Ita.(fn/wb)




TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL